img 20240604 wa0171

SURABAYATarunanews.com, Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. secara simbolis serahkan motor Dinas kepada Personel  Makodim dan Babinsa Koramil Jajaran bertempat di Lapangan Apel Makodim, Jalan Gresik No. 52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Selasa (4/6).

Adapun kendaraan yang diserahkan merupakan Motor Dinas jenis Kawasaki KLX 150 CC secara Simbolis kepada 40 orang Personel Kodim 0830/Surabaya Utara dan Koramil Jajaran.

img 20240604 wa0170

Dandim Kolonel Dharmawan mengatakan bahwa penyerahan sepeda motor ini adalah sebagai bentuk perhatian dari Komando atas kepada Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil).

Lanjutnya, diberikannya kendaraan dinas ini bertujuan dalam pelaksanaan untuk memudahkan mobilitas dalam mendukung dan kelancaran tugas pokok di lapangan serta dapat mengoptimalkan tugas Babinsa agar untuk memberikan kemudahan dalam hal perhubungan ke kewilayah binaan, ujarnya.

Baca Juga :  Personel TMMD Silaturahmi Sekaligus Berpamitan ke Warga

img 20240604 wa0168

Dandim juga berharap dengan adanya bantuan motor dinas ini akan semakin meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat memanfaatkan motor dinas ini dengan sebaik-baiknya.

“Rawatlah kendaraan dinas ini seperti milik sendiri, upaya perawatan harus di lakukan dengan rutin dan teliti secara terus menerus, jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang juga tidak lupa tetap lengkapi administrasi dalam berkendara,” pungkasnya.(Dd)

 

Leave a Reply