img 20240429 wa0150

BOGORTarunanews.com, Kehadiran PM Lee kali ini dalam rangka menghadiri Leaders’ Retreat Indonesia-Singapura.

PM Lee bersama delegasi tiba di Istana Bogor sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung disambut oleh Presiden Jokowi. Kedua pemimpin kemudian memperkenalkan delegasi dari masing-masing negara. Setelah saling memperkenalkan delegasi masing-masing, Presiden Jokowi kemudian mengajak PM Lee untuk berfoto bersama dan menandatangani buku tamu kenegaraan di Ruang Teratai, Istana Bogor. Presiden Jokowi dan PM Lee kemudian menuju veranda untuk berbincang sejenak sebelum melakukan pertemuan bilateral.

img 20240429 wa0148

Usai pertemuan bilateral, kedua pemimpin menyaksikan pertukaran sejumlah nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara kedua negara. Selepas itu, kedua pemimpin kemudian menyampaikan pernyataan pers bersama di Ruang Teratai.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Didampingi Menhan Prabowo Resmikan Rumah Sakit Modular Jenderal TNI L.B. Moerdani di Merauke

img 20240429 wa0145

Rangkaian kunjungan ini pun diakhiri dengan jamuan santap siang kenegaraan bagi PM Lee dan delegasi di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.(Ca)

 

 

 

 

Leave a Reply