img 20240706 wa0049

img 20240706 wa0048

img 20240706 wa0050
Palu Sulteng,Tarunanews.com – Danrem 132/Tdl, Brijen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han yang juga selaku Dansatlak Puslatda Sulteng memperoleh penghargaan yang sungguh istimewa dari Kapolda Sulteng dan masyarakat Sulawesi Tengah atas perannya dalam mendirikan Pusat Latihan Daerah (Puslatda) yang bertujuan untuk mepersiapkan atlet-atlet Sulteng menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh-Sumut XXI 2024.

Dalam apresiasi luar biasa ini, telah menyentuh hati banyak Masyarakat Sulawesi Tengah yang mengakui Langkah Brigjen TNI Dody Triwinarto sebagai langkah progresif dalam pembangunan olahraga daerah.

Dengan penuh kekaguman, Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., dan masyarakat Sulawesi Tengah menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Puslatda ini guna mencetak atlet-atlet berkualitas yang akan mewakili daerah ini dengan bangga dalam ajang bergengsi PON Aceh-Sumut XXI.

Baca Juga :  HAMPIR SEPEKAN TIDAK PULANG, KAKEK 74 TAHUN DITEMUKAN DALAM KONDISI TIDAK BERNYAWA

“Kita patut bersyukur di jajaran Provinsi Sulawesi Tengah kita punya Pak Danrem yang begitu praktis untuk ikut mensuport Pembangunan daerah, termasuk pembangunan dibidang olahraga,” ujar Kapolda dalam sambutannya pada acara makan malam bersama para atlet Puslatda dan Unsur Forkopimda Sulteng di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Jumat malam (5/7/2024).

“Atas nama seluruh keluarga besar Forkopimda Sulawesi Tengah, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Danrem atas ide gagasan inisiasinya,”tambah Kapolda.

Dalam ungkapannya, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan, “Saya merasa terhormat menerima apresiasi yang diberikan oleh Pak Kapolda dan Unsur Forkopimda serta masyarakat Sulawesi Tengah. Inisiasi Puslatda ini merupakan bukti nyata dari kolaborasi dan komitmen kami untuk mendukung prestasi olahraga daerah dalam kancah nasional,”ucap abituren Akmil 1996 ini Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Baca Juga :  Koramil 1022-02/Kusan Hilir Melaksanakan,PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Diharapkan, Puslatda ala disiplin militer ini akan menjadi inspirasi bagi generasi atlet masa depan untuk terus berprestasi dan mewujudkan impian olahraga daerah yang gemilang yakni Sulteng Emas di PON Aceh-Sumut XXI. (ADL) Sumber Rilis: Penrem_132)”

Leave a Reply