Kasat Pol Pp Dampingi Pj.bupati Buol

Buol Sulteng,tarunanews.com – Terkait dengan pelaksanaan penutupan Latihan Dasar CPNS 2022 Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Buol Purnomo,S.STP menghadiri  langsung kegiatan tersebut yang digelar di Hotel Surya Wisata 5/12/2022.

Kehadiran Kasat POL-PP Buol tersebut tidak lain untuk mendampingi PJ Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM yang akan memberikan arahan dan sekaligus menutup kegiatan Latihan Dasar CPNS Kabupaten Buol Tahun 2022.

Dari pantauan media bahwa empat orang CPNS Dari Satuan POL-PP Buol Masuk 10 Besar berdasarkan laporan ketua panitia pada kegiatan tersebut adapun nama-nama yang dimaksud masing – masing adalah Heny Maulida: peringkat 2 angkatan 40, Mitha Selia, S.H : peringkat 7 angkatan 119, Mukjizat Ramadhan Habiro : peringkat 6 angkatan 120 dan Mohammad Akib H. Lawisa, S.H : peringkat 10 angkatan 120.

Baca Juga :  Bupati Tambah Hadiah Lomba Puzzle Tangram Mamamia

Diketahui bahwa dalam penutupan kegiatan tersebut telah dihadiri oleh Sekretaris BPSDMD Sulawesi Tengah, Kepala BKPSDM Kabupaten Buol, Para Kepala OPD serta puluhan peserta CPNS. (TN)

 

 

Leave a Reply