Perbaikan jalan diDesa Bulu Pilangkenceng Caruban

Madiun|Tarunanews Jalan yang semula rusak dan sekarang sudah baik lagi menjadi impian yang jadi kenyataan buat warga Desa Bulu Caruban. “Dulu warga banyak yang mengeluh terkait jalan ini ada yang ban bocor apalagi tamu tamu saya mengeluh jalannya yang berlobang sehingga hampir jatuh, “keluh ar warga asli desa bulu.

img 20230311 wa0119

” Alhamdulillah sekarang sudah tidak lagi, sekian tahun penantian akhirnya jaalannya sudah diperbaiki mulai tanggal 1 Maret sampai 9 Maret 2023, bahkan jalannya sudah mulus mas,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya. Bahkan warga sekarang bisa berkendara berboncengan antar sekolah dengan nyaman tanpa kawatir ada lubang didepannya.

img 20230311 wa0120
┬áDitemui wartawan taruna di lokasi memang benar perbaikan jalan didesa bulu PilangKenceng Caruban ini memang belum semua baru sebagian yaitu Rt 9,8,10 RW 2.” Moga moga semua jalan bisa di perbaiki semua,” harapan ibu yang ikut berpendapat terkait jalan yang sudah selesai diperbaiki. Warga masyarakat utamanya RT 9,8,10 mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan dan Lurah Bulu kecamatan Pilangkenceng, kabupaten Caruban. Harapan ke depan mudah mudahan jalan desa Bulu semuanya bisa diperbaiki, agar masyarakat bisa menikmati dan bisa membantu roda perekonomian masyarakat desa Bulu dan mengurangi kecelakaan lalu lintas. Reporter Abah yosep
Advertisement
Baca Juga :  Jadi Irup Pada Upacara Bendera Di Sekolah Bati Komsos Koramil 08 Barat Tanamkan Nasionalisme Pada Siswa

Tinggalkan Balasan