Bupati Buol Sebut 99 Pejabat Fungsional Dilantik Adalah Amanat Undang-Undang

pj bupati buol lantik dan kukuhkan 99 pejabat

Buol Sulteng,Tarunanews.com  Dalam rangka untuk penegakan amanat undang-undang dan sekaligus sebagai penyederhanaan birokrasi kembali Bupati Buol Drs. M. Muchlis, MM melantik 99 pejabat fungsional yang secara resmi dilakukan dengan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di Kantor Bupati Buol 13/03/2023.

Pada kesempatan itu Bupati Buol mengatakan bahwa pelantikan tersebut adalah merupakan amanat undang-undang yang di juga tahapan dari penyederhanaan birokrasi sebagaimana yang dituangkan dalam Permenpan RB tahun 2021.

Selain itu kata Bupati, bahwa pelantikan dan pengukuhan pejabat fungsional di lingkungan daerah kabupaten buol adalah mengacu kepada pasal 4 sebagaimana pada Permenpan tersebut yakni penyederhanaan struktur , penyetaraan jabatan dan penyesuaian sistem kerja, terangnya

Baca Juga :  Aparat Gabungan di Bumi Wali Gelar Patroli Penertiban Masker

Lebih jauh Bupati mengatakan bahwa yang terpenting setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut agar kiranya bagi pengelola aparatur jabatan fungsional benar-benar dapat mengembangkan masing-masing Jabatan yang juga harus memperhatikan sebagaimana ketentuan pada Permenpan RB  Nomor 17 tahun 2021 sebagaimana dalam pasal 22 tersebut. ( Ady Lasuma)?

 

 

 

Advertisement

Tinggalkan Balasan