Pimpinan redaksi media ancam wartawan

Img 20220906 Wa0028

Img 20220906 Wa0028

Img 20220906 Wa0028
Lamongan,Www.Tarunanews.com- 06/09/2022 Beredar screnshote status salah satu media online di wilayah kota lamongan dengan kalimat pengancaman denga Arit elek( celurit jelek) viral di komunitas wartawan se kabupaten Lamongan.

Tindakan penggungahan status WA pengancaman pada wartawan di lapangan yang melakukan konfirmasi ke salah satu kepala desa yang di anggap nya sebagai saudara.

Dari pesan yang di unggah ” WARTAWAN JANGAN COBA2 BERANI2 DENGAN KELUARGA SAYA YA? KALAU KAMU JANTAN TEMUI AKU RAIMU IKU YO TUKANG PERAS OJO SOK GAYA AWAKMU NEK AREP ARIT ELEK TEMUI AQ.

Dugaan kuat tindak pidana pengancaman terhadap wartawan tersebut viral di wilayah Lamongan, bahwa Pimpinan redaksi media kebal hukum.

Baca Juga :  Polsek Dampal Selatan Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras Saat Razia Cipta Kondisi

Kata kata yang di lontarkan menyinggung perasaan insan jurnalis sekabupaten Lamongan, tidak sepantasnya seorang pimpinan redaksi mengumbar kata kata tidak pantas di status pribadinya.

Pihak kepolisian baik polres, polda, mabes polri segera mengamankan oknum redaksi yang paranoid tersebut untuk di proses hukum sesuai Undang Undang yang berlaku, dan Media Krido memo / harian Memo atau media yang tergabung pada H. Syamsul arif untuk di non aktifkan.

Pihaknya sudah dianggap meruntuhkan sendiri sendiri dan etika profesi mulia wartawan se kabupaten LAMONGAN”Tutupnya

(Red)

Advertisement

Tinggalkan Balasan