Bupati Jombang Apresiasi Rahmat Beri Santoso

C48b0f5f 554f 4ac0 Bd3a 5708142e3335

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab memberikan apresiasi sekaligus motivasi kepada Rahmat Beri Santoso pemuda asli dari Desa Carang Rejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Jombang.

Rahmat Beri Santoso atlet sepakbola ini, telah turut berkontribusi menghantar Timnas U-19 masuk putaran final Piala Asia U-20 tahun 2023 bulan Maret mendatang di Uzbekistan.

Kehadiran Rahmat Beri Santoso bersama Ibunya serta Kepala Desa setempat disambut hangat oleh Bupati Mundjidah Wahab yang didampingi Kepala Disporapar Kabupaten Jombang.

Bupati berpesan kepada Rahmat Beri Santoso yang akrab disapa Beri, agar rajin ibadah dan berdoa, agar kariernya disepak bola semakin bersinar.

“Jangan lupa ibadahnya. Dan satu lagi, jangan dulu pacaran. Raih prestasi setinggi-tingginya,” pesan Bupati Mundjidah Wahab.

Baca Juga :  Jember Sambut Baik Peningkatan Mutu Wartawan

Orang nomor satu di Kabupaten Jombang ini juga mengajak Rahmat Beri Santoso salah satu punggawa Timnas U-20 ini duduk satu meja menikmati sarapan pagi dan bincang santai bersama Wakil Bupati Jombang, juga Forkopimda Kabupaten yang kebetulan juga tengah berkumpul di Pendopo untuk mengikuti kegiatan Bupati Jombang.(WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan