Kegiatan Halal Bi Halal Tingkat Kec.Biau Dihadiri Langsung Bupati dan Wabup Buol

Pemda Buol Dalam Acara Halal Bi Halal

Buol Sulteng,Tarunanews.com – Kegiatan Halal Bi Halal Tingkat Kecamatan Biau dihadiri oleh langsung Bupati Buol dr H. Amirudin Rauf, Sp Og bersama Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S Sos, M.Si, pada Jumat 27/05/2022. Dengan mengusung tema “Dengan halal bi halal 1443 H/2022 M , kita tingkatkan budaya kerja serta mempererat tali silaturahmi menuju manusia yang berakhlak mulia.
Pantauan media bahwa pada acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, Dandramil 1305 Biau, Kapolsek Biau, Pimpinan OPD, Camat Biau, Lurah Se -Kecamatan Biau beserta jajarannya, tokoh pemuda, tokoh agama, aparat RT, RW, LPM serta pegawai syar’i serta masyarakat sekitar yang sempat hadir, Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang kemudian dilanjutkan dengan Laporan Camat Biau Bapak Djufri Lamadang, SE. Setealh itu acara dilanjutkan pula dengan hikmah Halal Bi Halal oleh ustaz Richard Muchsin yang pada intinya bahwa Sesama manusia saling mengingatkan dan saling memaafkan.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Buol menyampaikan bahwa dengan silahturrahim ini kita bangun kerja sama antara pihak sehingga dengan adanya persatuan dan kerjasama kita dapat membangun Buol untuk lebih maju kedepan dengan slogan “MO TUTUUNUNGAN AGU MO BOBOOTUKAN” artinya mari kita bersama-sama dan beriringan dalam membangun Kabupaten Buol dengan semangat kebersamaan.
Olehnya saya bersama keluarga mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin atas segala khilaf dan salah, atas janji yang belum terpenuhi.(Ady Lasuma)

Baca Juga :  Sinkron Rencana Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Dengan Pengarahan Gubernur Jatim Khofifah Soal Pertanian Agro
Advertisement

Tinggalkan Balasan