Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd Terima Source Code Aplikasi PRP2Sumut

Img 20220521 145732

Img 20220521 145732

Nias  Barat -Tarunanews.com  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat, Sihama Gulo, S.Pd mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat menerima source code aplikasi Progress Report Pengendalian Pembangunan Sumatera Utara (PRP2 Sumut) yang diserahkan oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara, Zulkifli, S. IP., MM. (21/05/22)

 

Penyerahan source code aplikasi PRP2Sumut tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Nias Selatan, pada hari Jum’at, (20/5/2022).

 

Sebagaimana diketahui bahwa dalam rangka koordinasi dan optimalisasi pengendalian dan pelaksanaan pembangunan daerah untuk mewujudkan tata kelola administrasi pengendalian pelaksanaan pembangunan daerah secara elektronik, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Biro Administrasi Pembangunan telah membangun aplikasi yaitu PRP2Sumut.

Baca Juga :  Polres Aceh timur Amankan warga timbun BBM Bersubsidi

 

Penyerahan source code aplikasi PRP2Sumut kepada Kadis Kominfo Nias Barat Sihama Gulo oleh Kepala Biro Adpem Setda Provinsi Sumatera Utara ditandai dengan Berita Acara yang telah ditandatangani sebelumnya oleh Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si pada tanggal 9 Mei 2022.

 

Dalam Berita Acara penyerahan source code dimaksud, disebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Barat akan menggunakan sistem aplikasi PRP2Sumut dalam rangka perbaikan tata kelola adminiatrasi pengendalian dan pelaporan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Nias Barat dan tidak akan mengalihkan sistem aplikasi PRP2Sumut kepada pihak lain.

 

Penyerahan source code aplikasi PRP2Sumut tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sumatera Utara, Wakil Bupati Nias Selatan, Sekda Nias Utara dan perwakilan Kabupaten/Kota lainnya se Kepulauan Nias. Sedangkan dari Nias Barat, Kadis Kominfo hadir bersama Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Nias Barat dan Kabid Penyelenggaraan E-Government

Baca Juga :  Membangun Sinergitas, Pembina MIO INDONESIA Anto Suroto Kunjungi Kadin Pusat
Advertisement

Tinggalkan Balasan