SDN 2 Momunu Gelar Ujian ANBK

Img 20211224 Wa0010

Img 20211224 Wa0010

Buol Sulteng,Tarunanews.com-Dalam rangka menunjang program disetiap jenjang pendidikan, belum lama ini SDN 2 momunu menggelar ujian ANBK bagi siswa kelas 5, ungkap Kepala SDN 2 momunu Nisma Laumarang,S.Pd kepada media ini.

Img 20211224 Wa0008

Advertisement

Dalam Ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tersebut, untuk SDN 2 Momunu telah mengikutsertakan sekitar 29 siswa kelas 5 yang dilakukan selama kurang lebih sepekan dan dibagi dalam beberapa kelompok sesuai dengan protokol kesehatan, yang dikawal langsung oleh guru dan tim yang sudah terbentuk.

Menurut Kepala SDN 2 momunu bahwa pelaksanaan Ujian ANBK tersebut lebih pada mengevaluasi dan memetakan sistem pendidikan yakni input,proses dan hasil, terangnya.

Advertisement

Selain itu, bahwa dalam program yang dilaksanakan tersebut tentunya memiliki kategori pengukuran ANBK 2021’ memang untuk SDN 2 Momunu telah melakukan program tersebut pada pada 28 oktober sampai dengan 01 November 2021 dengan melakukan kategori pengukuran ANBK,” jelasnya

Baca Juga :  Khoirul Huda JOMAN Lamongan Usulkan Wisata Lingkar Segitiga Emas Makam Sunan Drajat - WBL - Makam Sunan Sendang Duwur

Dikatakannya pula, secara umum bahwa ANBK adalah penilaian yang dilakukan disetiap jenjang sekolah termasuk pada Sekolah Dasar, olehnya kita berharap dukungan moril dari semua pihak agar program ini dapat terlaksana dengan baik kedepannya. (Ady Lasuma)

Advertisement

Tinggalkan Balasan