ALUMNI AKABRI ‘90 LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL DI KABUPATEN NIAS BARAT.

Img 20211026 205018

Img 20211026 205018

Nias Barat – Tarunanews. Com – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1990 menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal di selruiuh Wlayah Indonesia dan tidak ketinggalan Pelaksanaan Vaksin Massal tersebut juga di Laksanakana di Kepulauan Nias termasuk di Kabupaten Nias Barat yang di Pelaksanaannya di Pusatkan di Puskesmas Lahomi Kec. Lahomi Kab. Nias Barat.

Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli mengatakan bahwa Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis I, yang di lakukan Oleh Alumni AKABRI ’90 yang meliputi Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Kepolisian, Bertajuk “31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri”, memberikan Bantuan Vaksin kepada Kabupaten Nias Barat sebanyak 2.000 Dosis, dan di peruntukan kepada Masyarakat dan di Prioritaskan untuk Lansia dan Pelajar
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai Wujud wujud Kepedulian Alumni AKABRI ‘90 guna mendukung Program Pemerintah untuk Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional, ‘Ujar Ipda O. Daeli yang di tunjuk sebagai Koordinator pelaksana kegiatan ini.

Advertisement

Sementara itu Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia., MM., M.Si yang di Dampingi oleh Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Nias Barat Sahabati Gulo dan Kepala Puskesmas Lahomi Sidita Dakhi pada saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Lahomi mengatakan Sangat Berterima kasih kepada Alumni AKABRI angkatan 90 yang memberi Bantuan Vaksin sebanyak 2.000 Dosis kepada Kabupaten Nias Barat.

Baca Juga :  Bupati Jombang Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

“ Atas Nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat Mengucapkan terima ksih kepada Alumni AKABRI Angakta ’90 yang telah meberikan bantuan Vaksin sebanyak 2.000 Dosis di Kabupaten Nias Barat dan sekaligus Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di Laksanakan pada hari ini, ini adalah sebagai upaya untuk mempercepat Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Masyarakat dalam rangka mencegah Perkembangan Penyebaran Virus Corona di Wilayah Kabupaten Nias Barat “ Ujar Wakil Bupati.
Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia., MM., M.Si menambahkan bahwa sampai saat ini target Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten nias Barat masih rendah hanya sekitar 30 % dan diharapkan sampai Bulan Desember 2021 akan mencapai 75%, hal ini bisa tercapai apabila semua Pihak mengambil peran Baik dari Pemerintah, TNI Polri, kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Nias Barat Wakil Bupati Berpesan “ Jangan takut untuk di Vaksin karena Vaksinasi adalah salah satu Cara menambah Kekebalan Tubuh untuk mencegah Penyebaran Covid 19 “ Ujar Dr. Era-Era Hia., MM., M.Si mengakhiri.

Advertisement

Tinggalkan Balasan