Polres Buol Bangun Posko Gerai Untuk Vaksinasi Covid 19

Img 20210610 Wa0054

Img 20210610 Wa0054

Buol Sulteng,Tarunanews.com – Untuk lebih mempercepat pelaksanaan proses vaksinasi di wilayah Kabupaten Buol, Polres Buol mengelar vaksinasi dengan membuka “Posko Gerai Vaksinasi Covid-19” bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buol bertempat di Klinik Bhayangkara Parama Satrika Polres Buol Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol.

Img 20210610 Wa0063

Dalam pantauan media bahwa kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang di dampingi oleh Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, S.H., mengunjungi tempat pelaksanaan vaksinasi yang diikuti oleh pegawai negeri, swasta maupun warga masyarakat yg belum di vaksin.

“Alhamdulillah hari pertama diselenggarakan vaksinasi berjalan dengan lancar, 20 warga berhasil menerima vaksin dan kegiatan ini akan digelar setiap hari, oleh karena itu bagi yang belum di vaksin bisa datang ke Polres Buol dengan membawa KTP, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi  Paurkes / Tim Vaksinasi Polres Buol Iptu Jaozi No Hp. 0812-4435-3301” ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Baca Juga :  Suhandoyo-Su’udin dari Jalur Perseorangan Raih Tiket Pencalonan Pilbup Lamongan

Perwira menengah berpangkat dua melati ini juga mengatakan selain membuka Posko Gerai Vaksinasi Covid-19, kami juga akan melakukan vaksinasi mobile dengan menggunakan Ambulance Noto bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buol.

“Kami siap mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Buol, jadi mari kita lawan covid-19 dengan membangun herd  immunity,” Imbau AKBP Dieno Hendro Widodo.

Diketahui bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd., Kep.,  Kapus Puskesmas Biau Ibu Jasma H. Djanab., Amd., Kep, dr. Muh. Prayogi Al-Syah, Para vaksinator dan Tim kesehatan sebagai tim pelaksana. (Ady Lasuma) Sumber Eka Humas Polres Buol

 

Tinggalkan Balasan