Pengurus LBNB Temui Bupati Melaporkan Kegiatannya & Minta Agar Pengurus Baru Segera Di Bentuk 

Img 20210609 Wa0176

Img 20210609 Wa0176

Nias Barat – Tarunanews.com -Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Terima Kunjungan Lembaga Budaya Nias Barat (LBNB) di Ruang Kerja Bupati Nias Barat, Rabu (09/06/2021).

 

Kunjungan pengurus LBNB (Lembaga Budaya Nias Barat) dengan Bupati Nias Barat dalam hal melaporkan kegiatan LBNB yang telah dilaksanakan selama periode dalam kurung waktu 2014 – 2019 dan juga sekaligus menyampaikan agar Pengurus LBNB Periode 2019 – 2024 segera dibentuk hingga ke kecamatan se – kabupaten nias barat.

 

Lembaga Budaya Nias Barat (LBNB) tidak berdiri sendiri melainkan berada di bawah pengawasan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat serta pembiayaan kegiatannya.

 

Bupati Nias Barat menyambut hangat serta mengapresiasi kehadiran dan juga kegiatan LBNB selama ini. “Kita berharap melalui kegiatan LBNB nilai-nilai budaya Nias Barat dapat digali dan terlestarikan” Ungkap Bupati.

Baca Juga :  Bansos Covid 19, BLT DD Tahap II di Desa Sumbernongko Ngusikan Sudah Disalurkan

 

Pertemuan ini dihadiri oleh Pengurus LBNB : Sayambòwo Hia (Ketua I), Manahati Waruwu (Sekretaris), Dameria Zebua (Bendahara), dan beberapa pengurus lain serta dari Dinas Pariwisata : Plt Kadis Pariwisata dan Kabid Promosi. (Aperius Gulo)

Tinggalkan Balasan