Oknum Kasun di Sidokerto Mojowarno Diduga Aniaya Isterinya

Ilustrasi Kdrt

Ilustrasi Kdrt

Jombang, tarunanews.com – Dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Dusun terjadi di Desa Sidokerto, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Peristiwa itu terjadi, lantaran oknum Kepala Dusun tersebut diduga selingkuh dengan wanita lain, sehingga terjadi cek-cok dalam rumah tangga dan bermuara adanya dugaan KDRT.

Menurut sumber kepada media mengatakan, bahwa peristiwa ini belum ada laporan ke Polisi, namun ia mengaku dapati informasi itu langsung dari korban.

“Pihak korban mengaku dianiaya, pelakunya tak lain suaminya sendiri, Kepala Dusun di Desa Sidokerto,” ungkapnya kepada media, Jum’at (4/6/2021).

Lanjut sumber, si korban sempat komunikasi dengan organisasi advokasi perempuan, namun sampai saat ini masih dalam pengumpulan data.

Baca Juga :  Tiga Orang Pelaku Spesialis Pecah Kaca Nasabah Bank Dibekuk Polisi

“Kemarin sempat dari LBH pendampingan perempuan, saksi dari kasus ini juga disiapkan, dan dikaji lebih dalam,” lanjut sumber yang enggan dicantumkan namanya ini.

Menurut sumber yang merupakan warga setempat tersebut, KDRT itu bermula saat oknum Kepala Dusun diduga selingkuh dengan perempuan lain, dan menurutnya, warga sekitar juga sudah banyak yang tahu.

“Kasun selingkuh ini sebenarnya sudah banyak yang tahu pak, namun dibiarkan saja,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Sidokerto Abdul Halim saat dikonfirmasi media terkait hal itu mengatakan, bahwa memang ada aduan dari pihak terkait, namun masih dalam mediasi pihak desa, agar persoalan ini tidak mencuat.

“Memang iya, ada laporan itu dari pihak korban, kita juga sudah konfirmasi ke pihak terduga pelaku, ini masih proses mediasi,” ungkapnya singkat. (Bersambung) *Redaksi

Tinggalkan Balasan