Hadiri Rakercab, Sumrambah Tak Akan Meninggalkan PDI Perjuangan

Rakercab Pdi Perjuangan

Rakercab Pdi Perjuangan

Jombang, tarunanews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Jawa Timur menggelar rapat kerja cabang (rakercab), secara Virtual dan diikuti oleh pengurus DPC PDIP diantaranya Kabupaten Jombang, Nganjuk, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban, dibuka langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi SH.M.Hum.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang melaksanakan kegiatan rakercab di kantor DPC PDI perjuangan, pada Rabu (9/6/2021).

Tampak Hadir dalam Acara Rakercab PDI Perjuangan, Sadarestuwati SP. M.MA Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Sumrambah Wakil Bupati Jombang, Anggota DPRD kabupaten Jombang Dari PDI Perjuangan, PAC, Badan Dan Sayap Partai PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Mehbob: Jhoni Itu Pelaku yang Sok Jadi Korban

DPD PDI P Jatim Kusnadi SH, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan rapat kerja cabang merupakan agenda rutin untuk memenuhi amanat dari DPP PDI P dan tujuan rakercab konsolidasi organisasi.

“Melakukan evaluasi kerja dari 7 DPC PDI P,” ucapnya.

Sumrambah dalam sambutannya mengatakan banyak berterima kasih karena dirinya bisa kembali lagi di PDI Perjuangan, tak akan meninggalkan kandangnya maupun kader PDI Perjuangan, tegasnya

“Sumrambah tidak akan pernah meninggalkan kandang, dan pasti akan kembali ke kandang, serta hari ini juga akan melakukan pengurusan kartu Tanda Anggota PDI perjuangan”

Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Jombang Donny Anggun mengatakan, bertekad memenangkan Pileg Dan pilkada ditahun 2024, yang diperlukan soliditas dari kader maupun partai, strategi yang jitu, dan program yang pro rakyat, ujarnya.

Baca Juga :  Elektabilitas Ikfina Tertinggi, Rekom Demokrat Milik IKBAR

“Ditahun 2024 bertekad memenangkan Pilkada maupun Pileg, yang diperlukan soliditas partai maupun kader, strategi yang jitu, dan program yang pro rakyat, dan saat ini sudah terbentuk 731 anak ranting, mengadakan musyawarah ranting 302 Desa, 4 kelurahan, serta melaksanakan musyawarah Anak Cabang 21 PAC, dan terbentuk Baguna (Badan Penanggulangan Bencana), BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional), BP Pemilu (Badan Pemenangan Pemilu), BPHAR (Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat), BKN (Badan Kebudayaan Nasional), BPL (Badan Pendidikan dan Latihan), serta BPEK (Badan Pemberdayaan Ekonomi Rakyat),”

Sementara itu secara terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang Sadarestuwati SP. M.MA, mengatakan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangat Sehat karena memiliki saldo Rp 500 juta, imbuhnya

Baca Juga :  Sudah Terbukti, Prediksi Rekom PKB Untungkan Cabup Mas Kelana Aprilianto Ganteng - Cawabup Mbak Dwi Astutik Cantik

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, adalah DPC PDI P yang Sangat Sehat,”

Dalam rakercab juga dibahas persiapan “hattrick” PDI P dalam meraih kemenangan di pemilu legislatif dan presiden. Dengan tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat,” tutupnya.(WAG)

Tinggalkan Balasan