Bisnis ‘Esek-esek’ di Kota Santri Diungkap Polisi, Ternyata Harganya Mulai Rp. 150 Ribu

Psk Yang Diamankan Polisi

Psk Yang Diamankan Polisi

Bisnis lendir di Tunggorono Jombang berhasil diungkap Polisi, satu mucikari dan dua PSK diamankan ( foto : Sademun )

JOMBANG, tarunanews.com – Bisnis esek-esek di Kota Santri berhasil diungkap oleh Polisi, petugas berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial AI (31) Warga Kemlagi Mojokerto yang diduga sebagai mucikari atau penyedia Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Pelaku (Mucikari) berhasil diamankan di sebuah rumah eks lokalisasi Dusun Tunggul Desa Tunggorono Jombang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP. Teguh Setiawan, pada rilis resminya, Jum’at (11/5/2021)

Dikatakan olehnya, bahwa pengungkapan bisnis lendir di Kota Santri ini berawal dari informasi masyarakat, bahwa di sebuah Warung yang terletak di Dusun Tunggul Desa Tunggorono kerap dijadikan sorotan masyarakat, lantaran mencurigakan dan diduga kuat sebagai tempat bisnis prostitusi.

Baca Juga :  Pemdes Panglungan Kedepankan Transparasi dan Profesionalitas Dalam Menjalankan Program Kementerian

“Mendapati informasi dari warga sekitar, sekira pukul 14.30 WIB pada tanggal 10 Juni 2021 dilakukanlah penggerebekan oleh petugas, saat itu juga didapati ada perempuan dan laki-laki berada dalam satu kamar yang diduga melakukan perbuatan cabul,” jelasnya.

Pelaku Yang Diduga Sebagai Mucikari
Pelaku Yang Diduga Sebagai Mucikari

Pelaku diketahui penyediakan PSK dengan tarif Rp. 150.000,- sampai dengan Rp. 200.000,- dan pelaku mengaku mendapatkan keuntungan dari PSK tersebut sebesar Rp. 25.000.

“Diketahui PSK berinisial DF (23) Warga Kecamatan Puncu Kediri dan RN (30) Warga Tanjunganom Nganjuk,” imbuhnya.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan barangbukti berupa satu buah seprai warna biru motif doraemon, satu bungkus tisu, satu unit smartphone merk VIVO dan satu merk OPPO, satu bungkus kondom merk sutra bekas pakai, kaos warna putih, satu buah jumsuit warna hijau dan uang tunai sebesar Rp. 150.000

Baca Juga :  Akhir Pekan, Risma Mengetuk Hati Warga Surabaya dengan Blusukan ke Gang-gang Sempit Ingatkan Pakai Masker

“Kini pelaku diamankan di Mapolres Jombang untuk proses lebih lanjut,” tutupnya. (WAG/SDM)*

Tinggalkan Balasan