Antusias Warga Desa Gading Jatirejo Mojokerto Dalam melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Yang Langsung Dipantau Kades Shodiq dan Kepala Puskesmas Purwanto.

Img 20210610 Wa0031

Img 20210610 Wa0031

Img 20210610 Wa0031
Mojokerto|tarunanews.com- hari Kamis, 10/06/2021

Pemerintah Desa Gading kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto Hari ini Kamis, 10 Juni 2021 melaksanakan Vaksinasi untuk warga desa Gading kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto dimulai pukul 08.00 wib sampai selesai, yang bertempat di Pendopo Balai desa Gading kecamatan Jatirejo kabupaten Jombang Mojokerto dengan 250 peserta, dengan dilaksanakannya tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan.

Img 20210610 Wa0030

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pemerintah desa Gading kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto bekerja sama dengan Puskesmas Jatirejo kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto dan dipantau langsung oleh kepala desa Shodiq juga kepala Puskesmas Jatirejo Purwanto dan merupakan kegiatan vaksinasi yang perdana yang di peruntukkan bagi warga desa Gading kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto yang terdiri dari yang belum melaksanakan Vaksin.

Baca Juga :  Jusuf Kalla: Hampir 50% Penghuni Lapas Merupakan Narapidana Kasus Narkoba.
Img 20210610 Wa0029
Dalam wawancaranya dengan awak media Kepala Desa Gading kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto Shodiq menyampaikan ” Vaksinasi Covid 19 hari ini yang di laksanakan Pemerintah Desa Gading kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto adalah yang perdana dengan sudah mencapai kuota sekitar 250 peserta orang dan kali ini saya membuat dor price untuk menambah semangat warga dalam melaksanakan Vaksin dan juga ada hadiah husus dari Soklin Antisep Deterjent+ Disifektant dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan. Tegas Shodiq selaku kepala desa Gading kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto.
Img 20210610 Wa0028
Antusias Warga Desa Gading kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto sungguh luar biasa mereka berbondong bondong melaksanakan vaksinasi dengan melalui sosilaisasi yang tidak sekali 2 kali kami lakukan demi pemahaman warga tentang pentingnya Vaksin, dan kami selaku kepala Desa Gading menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya dari semua pihak termasuk perangkat desa, ketua RT dan ketua RW yang tidak kenal lelah memberi pemahaman tentang pentingnya pelaksanaan Vaksin bagi warga Negara Indonesia. Mudah mudahan dengan adanya vaksinasi tersebut Virus Covid 19 bisa hilang dan musnah dari kehidupan kita dan kehidupan kita bisa kembali normal kembali” tambah kepala desa Shodiq.

Maju dan jaya selalu pemerintah Desa Gading kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto dengan kepemimpinan Shodiq. ( Nadhiroh )

Tinggalkan Balasan