Rakercab II DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat Berjalan Dengan Baik

Nias Barat – Rapat Kerja Cabang DPC PDI Perjuangan berjalan Dengan baik yang dilaksanakan di Toziro Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat. (07/04/20)

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan di susul dengan menyanyikan lagu mars Partai politik PDIP

Dalam kata Pengantar yang disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Drs. Evolut Zebua Menyatakan ada lima progam yang harus diwujudkan agar partai ini lebih besar Lagi

keputusan kongres bali sudah disepakati partai ini akan lebih besar kuat dan modern serta menjadi partai pelopor maka untuk mewujudkan itu ada 5 progaram mantap yang harus diwujudkan oleh struktur partai yaitu:

1. Ideologi yaitu setiap Kader PDI Perjuangan harus tau dan mengahayati ideology partai, ideology partai harus menjadi roh, harus jadi darah yang mengalir dalam diri setiap kader dan didalam organisasi partai karena ideologilah yang menentukan arah perjuangan kita yang menentukan bagaimana kekuasaan kita raih, dan kemana kita akan bekerja. Ideologi Partai PDI Perjuangan adalah Pancasil 1 Juni 1945.
2. Mantap Organisasi yaitu mempunyai struktur partai baik tingkat pusat, provinsi, Kabupaten/Kota, Desa sampai ke Dusun.
3. Mantap Kader yaitu organisasi yang besar harus didukung oleh kader yang berkualitas, yang mempunyai kemampuan moral dan karakter yang baik, yang punya kemampuan organisasi baik, yang punya kemampuan leadership yang baik dan juga loyalitas yang baik dan mampu bekerja sama dengan kader-kader lain.
4. Mantap Program yaitu partai harus memiliki program yang jelas dan terarah serta mempuyai target yang dapat diukur dan dapat dicapai.
5. Mantap Sumber Daya yaitu Partai harus didukung dari berbagai sumber daya yang ada baik sumber daya manusia maupun sumber daya lainnya.

Baca Juga :  Pemkab Jombang Paparkan Program Responsif Gender di Surabaya
Img 20210407 Wa0082
Ketau DPC PDIP Kabupaten Nias Barat Bapak     Drs. Evolut Zebua.

Bapakih lanjut disampaikan bahwa bagi kader Partai kurang aktif menjadi catan-catan buat kita dan sesegera mungkin kita akan melakukan penyempurnaan kembali.

Img 20210407 Wa0085

setiap kader harus mempunyai dan mampu menguasai kelima program itu, agar partai yang kita cintai ini menjadi besar dan kokoh serta dapat diteladani oleh partai politik lainnya. Diakhir Merdeka…! Merdeka…!!
(Aperius Gulo)

Tinggalkan Balasan