Pak Samsoe Resto Sri Kedaton Berpelayanan Cantik Dan Menu Cantik, Ucap Selamat HUT Muslimat NU Pimpinan Gubernur Jatim Khofifah Dan Mundjidah

Img 20210404 Wa0024

Img 20210404 Wa0024

Img 20210404 Wa0024

…..Lesehan Rumah Makan Resto Sri Kedaton punya Pak Samsoe terlanjur digandrungi banyak wanita cantik, tokoh cantik, karena banyak hal yang cantik pula di Resto Sri Kedaton,” ungkap salah satu pengunjung yang cantik bangga menjadi salah satu pelanggan Resto Sri Kedaton yang cantik…..

JOMBANGtarunanews. com,  Resto Sri Kedaton Pak Samsoe Mojoagung Jombang – Jawa Timur memang telah dikenal oleh banyak masyarakat luas maupun para wanita cantik, juga para figur tokoh wanita termasuk Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab yang juga tokoh Muslimat NU, dikenal dengan pelayanan yang cantik dan menu yang cantik, serta setting cantik saat untuk wedding para wanita cantik ataupun acara lain, dengan harga yang relatif cantik terjangkau. Tak mengherankan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab yang tokoh Muslimat NU (wanita kelahiran 22 Mei 1948, red.) yang juga puteri salah satu pendiri NU KH. Wahab Chasbullah, beserta keluarga besar serta jaringan, menjadikan Resto Sri Kedaton Pak Samsoe sebagai salah satu tempat langganan utama mereka

Baca Juga :  MEMASUKKAN SISWA DI AWAL AJARAN BARU AKAN MENCIPTAKAN KLASTER BARU (bagian 4)
Img 20210404 Wa0018
Mengapresiasi hal tersebut, juga dengan banyaknya kunjungan wanita termasuk Muslimat NU ke Resto Sri Kedaton, tak lupa Pak Samsoe mengucapkan Selamat Harlah Muslimat NU ke-75 (29 Maret 1946 – 29 Maret 2021) kepada Hj Khofifah Indar Parawansa dan Hj Mundjidah Wahab beserta jajaran. Apalagi Muslimat NU sebagai organisasi wanita terbesar. “Selamat memperingati Hari Lahir Muslimat NU ke-75,” ucap Pak Samsoe Sri Kedaton yang beberapa waktu lalu juga mengapresiasi Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) serta mensyukuri dengan usainya Pilkada serentak yang telah terlaksana dengan aman dan damai, hingga 17 Kepala Daerah Terpilih di berbagai daerah di Jawa Timur pun telah dilantik oleh Gubernur Jatim Khofifah, beberapa waktu lalu.
Img 20210404 Wa0009
Dalam kesempatan terpisah, salah satu staf yang cantik dari Resto Sri Kedaton pun menjelaskan suasana yang ramai di Resto Sri Kedaton di sekitar Harlah Muslimat NU. Staf cantik yang enggan disebut namanya menjelaskan pihak Resto Sri Kedaton selalu siap melayani pelanggan dan pengunjung dengan prima.

Staf yang cantik itu juga menjelaskan Resto yang dibangun dengan gaya klasik yang dominan Jawa namun dilengkapi perpaduan aksesoris tradisi dari berbagai daerah di Nusantara NKRI itu buka setiap hari, dengan aneka menu termasuk berbagai bakaran yang khas mulai dari iga bakar, gurami bakar, patin bakar dan lainnya. Pas untuk dijadikan tempat berbagai agenda entah itu kumpul-kumpul nyantai dengan teman atau kolega, juga bisa untuk tempat acara sarasehan ataupun reses anggota DPR RI seperti yang pernah dilakukan beberapa anggota legislatif, serta dengan nuansa yang luas dan cantik juga pas dijadikan tempat acara wedding ataupun lainnya.

Baca Juga :  Pembagian BLT DD Tahap 7,8 dan 9 Desa Nganto

Img 20210404 Wa0023

Img 20210404 Wa0015
“Jadi meskipun menampilkan arsirektur tradisi juga aksesoris tradisi dari berbagai daerah di Nusantara NKRI namun untuk menu makanan kami tidak hanya melulu makanan Jawa tapi juga ada Indonesia Food lainnya, juga Western Food,” ungkap staf cantik dari Reston Kedaton yang secara bersama-sama selalu melayani dengan prima, seraya menyebut fasilitas lengkap yang dimiliki Resto Sri Kedaton. Diantara fasilitas itu adalah tempat parkir yang luas, tempat bermain untuk anak-anak serta wisata edukasi satwa, begitupun tersedia mushola dan toilet yang representatif. Tak ketinggalan, ada pula atraksi berbagai satwa unggas yang juga untuk dikembang-biakkan di bagian belakang Resto Sri Kedaton.Dari penjelasan Pak Samsoe owner Resto Sri Kedaton, berbagai unggas dari berbagai daerah di dalam negeri, bahkan luar negeri, juga dikembangkan. “Kami juga mengembang-biakkan berbagai unggas khas berbagai daerah, salah satu tujuannya adalah untuk ikut peduli, juga untuk edukasi bagi pengunjung,” ungkap Samsoe kepada Siswahyu dari media ini saat ngobrol nyantai di halaman belakang Resto Sri Kedaton beberapa waktu lalu, yang dalam suasana wabah pandemi Covid-19 tak lupa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Tinggalkan Balasan