H. Buat Santoso KSP Sentosa Makmur-nya Banyak Dimanfaatkan Wanita, Ucap Selamat HUT Muslimat NU Pimpinan Gubernur Jatim

Img 20210407 Wa0023

Img 20210407 Wa0023

Img 20210407 Wa0023
…..KSP Sentosa Makmur-nya Pak Haji Buat Santodo terlanjur digandrungi banyak wanita, juga yang cantik, karena memberi manfaat besar untuk pengembangan usaha yang dikelola efektif,” ungkap salah satu tokoh tentang KSP Sentosa Makmur yang memiliki kantor di berbagai daerah di Jatim dan ada pula di Jateng….

SURABAYAtarunanews.com, KSP Sentosa Makmur-nya Pak Haji Buat Santoso (H. Buat Santoso) memang telah dikenal oleh banyak masyarakat luas maupun para wanita yang tak jarang anggota Muslimat NU, juga para figur tokoh wanitanya. Diantaranya dikenal dengan pelayanan yang prima dan memberi manfaat, lebih-lebih pada usaha kecil yang dikembangkan dengan efektif. Sehingga banyak masyarakat dan wanita termasuk anggota Muslimat NU yang jadi ‘pelanggannya’.

Img 20210407 Wa0020
Tak mengherankan dalam suasana yang masih hangat dengan peringatan Hari Lahir (Harlah / HUT, red.) Muslimat NU ke-75 (29 Maret 1946 – 29 Maret 2021, red.), KSP Sentosa Makmur berinteraksi dengan kalangan wanita.

Dengan suasana Harlah Muslimat NU ke-75 yang hingga bulan April 2021 ini masih terus nuansanya. Apalagi Muslimat NU yang dipimpin oleh Hj Khofifah Indar Parawansa (yang juga Gubernur Jawa Timur, kelahiran 19 Mei 1965, red.), Muslimat NU dikenal sebagai organisasi wanita yang memiliki anggota terbanyak di Indonesia bahkan terbanyak di dunia, dengan memiliki 32 juta lebih anggota.

Baca Juga :  Rebutan Tumpeng Labuh Bumi Di Bantaran Sungai Brantas, Panggung Ambruk 2 Penonton Terluka
Img 20210407 Wa0016
Mengapresiasi hal tersebut, juga dengan banyaknya para wanita berinteraksi dengan KSP Sentosa Makmur, termasuk Muslimat NU, maka tak lupa H. Buat Santoso mengucapkan Selamat Harlah Muslimat NU ke-75 (29 Maret 1946 – 29 Maret 2021) kepada Hj Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran. Apalagi Muslimat NU sebagai organisasi wanita terbesar.

“Selamat memperingati Hari Lahir Muslimat NU ke-75,” ucap H. Buat Santoso KSP Sentosa Makmur yang beberapa waktu lalu juga mengapresiasi Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) serta mensyukuri dengan usainya Pilkada serentak yang telah terlaksana dengan aman dan damai, hingga 17 Kepala Daerah Terpilih di berbagai daerah di Jawa Timur pun telah dilantik oleh Gubernur Jatim Khofifah, beberapa waktu lalu. Dan H. Buat Santoso tak lupa mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit yang kemarin, 3 April 2021, baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) pusat.

Baca Juga :  *"Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta"*

Img 20210407 Wa0021

H. Buat Santoso KSP Sentosa Makmur dikenal familiar dan akrab dengan berbagai pihak, serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Salah satunya dalam rangka kepedulian untuk ikut meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, KSP Sentosa Makmur dan PO Mahkota, membagikan berton-ton beras kepada masyarakat.

Figur H.Buat Santoso pengawas KSP Sentosa Makmur Kediri, telah memiliki tradisi peduli sejak sebelum menjadi tokoh sebesar sekarang ini. Kepedulian pun terus mengalir pada saat belum ada pandemi Covid-19 maupun ketika ada Covid-19 seperti sekarang ini.

Salah satu yang telah lama dikerjakan Buat Santoso dengan jajaran KSP Sentosa Makmur dan PO Mahkota adalah membantu warga yang kesulitan air bersih, dengan menyiapkan segala fasilitas termasuk pengeboran dan penyediaan mesin pompa air hingga siap ‘operasional’ dan warga tinggal menikmati kemudahan mendapatkan air bersih. Semua beaya ditanggung pihak KSP. Untuk tahap awal seluruh desa di Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri telah mendapatkan bantuan.

Baca Juga :  Diresmikannya Rumah Kita YES Lovers Pusat Lamongan Jadi Motivasi Menuju Kejayaan

“Kami akan terus membuatkan sumur bor untuk warga,” ungkap Buat Santoso saat ditemui di kantor KSP yang juga ‘posko’ armada bis PO. Mahkota. Kepedulian dan rasa kebersamaan serasa terus mengalir dari KSP Sentosa Makmur dan PO. Mahkota. Bahkan juga telah membagikan membagikan 10 ton beras dan 3000 masker bagi warga masyarakat kecil yang sangat merasakan dampak penyebaran virus corona. Belum lagi bantuan-bantuan lainnya.

Tak mengherankan karena KSP Sentosa Makmur dan PO.Mahkota selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial yang sekaligus menunjukan kepedulian kepada masyarakat khususnya yang merasakan dampak langsung dari paparan covid-19. Karena dampak Covid yang terjadi sekarang ini dirasakan oleh semua komponen baik pengusaha apalagi masyarakat tingkat ekonomi bawah.

Pada kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan KSP Sentosa Makmur dan PO Mahkota selalu melibatkan jajaran pemerintahan, terutama jajaran terkait di wilayah setempat termasuk Kecamatan, Polsek, Koramil. Dan selama pandemi, semua kegiatan yang dilaksanakan tidak lupa tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 sehingga acara bisa berlangsung singkat dan lancar dengan pengaturan tertentu.

Dewan Pengawas KSP Sentosa Makmur dan Owner PO.Mahkota H.Buat Santoso mengatakan, “Kegiatan yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian kami sebagai warga negara yang ikut merasakan dampak Covid-19,” kata H. Buat Santoso.

Sebagaimana diketahui dampak paparan virus corona ini berdampak bukan hanya masalah kesehatan dan ekonomi tetapi juga dampak sosial, sehingga harus ditangani bersama dari tiap komponen masyarakat. Semua pihak tentu juga berharap agar keadaan segera kembali normal sehingga dampaknya tidak berkepanjangan. Meskipun hingga kini belum tahu kapan akan selesai. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Tinggalkan Balasan