TANGKAL COVID,19 KBS ADAKAN SENAM


TANGKAL COVID-19, KEBUN BINATANG SURABAYA ADAKAN SENAM PAGI

Minggu, 4 april 2021

TARUNA NEWS JATIM
Jajaran anggota Kebun Binatang Surabaya, menggelar senam pagi bersama Para Pengunjung di KBS, maksud senam tersebut dapat melawan bahaya Covid-19, Minggu (4/4/2021). Anggota KBS bersama Pengunjung dan Anggota KBS Kota Surabaya, menggelar senam pagi bersama di dalam Kebun Binatang Surabaya.

Olahraga senam ini dimaksudkan untuk dapat meningkatkan daya tahan Tubuh, dan juga diyakini dapat menangkal Covid-19.

Senam dipandu oleh Instruktur terlatih Asal Jawa Timur sala Satunya sebut saja Sevi Aurora Nama Akrab Panggilan Instruktur tersebut dan dengan iringan Musik kekinian yang dapat memberikan semangat pagi untuk Pengunjung tersebut.

Baca Juga :  Danramil 0227 Cipocok Kodim 0602/Serang, Perkenalkan Bios-44 Kepada Petani

Tampak hadir Bintang Tamu ,        white Ly Black berbaju merah dengan senyuman yang memandu senam ,  MC Jose , serta sejumlah Anggota KBS lainnya.

Suasana Kekeluargaan pun tampak Akrab dan kental dalam aksi melawan Covid-19 dengan senda gurau para Peserta senam.usai kegiatan senam pagi Para Peserta mengatakan”kegiatan senam Bersama ini merupakan rangkaian untuk menolak Virus Covid ,19.” Dan disebutkannya bisa saja menjadi agenda Kesehatan suasana Covid 19 Untuk harinya sesuai dengan Hari Libur Minggu,”kata Bu Siti ningsih sala satu Peserta senam.

Sevi berharap dengan Kegiatan senam bersama ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi Individu-individu yang siap menjalankan pola Hidup Sehat
“Apalagi ditengah Wabah Covid-19 kita perlu meningkatkan imunitas tubuh kita tetap fit tidak Gampang Sakit, dengan cara ini kita harus dapat melawannya dengan pola Hidup Sehat,”Ucap Sevi Aurora Instruktur senam.

Baca Juga :  Saiful Arifin Wabup Pati Bos SPFA Ambil Alih Putra Sinar Giri Gresik Liga 2 Jadi Putra Safin Group

Satgas Covid 19,Bapak Yono mengatakan
“Untuk Informasi lain di Kebun Binatang Surabaya, sejak tanggap Darurat Covid-19 sudah memberlakukan Protokol Kesehatan pakai Masker, seperti disiapkannya tempat cuci tangan disetiap pintu masuk Kebun Binatang Surabaya lengkap dengan sabun dan tisu.”

Lalu alat pengukur Tubuh yang dikordinir oleh Tenaga Keamanan langsung, dan juga menyemprotkan cairan disinfektan disetiap Tempat secara berkala,dan penggunaan masker menjadi prioritas.

“Saat Pandemi Covid-19 Kita harus betul-betul menjaga pola hidup bersih dan sehat, dan yang terpenting kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, tentu kita sangat Apresiasi Kegiatan ini”.Ucap Kepala Kebun Binatang Surabaya Bapak Khoirul Anwar.

Sementara itu, ia berharap kegiatan senam bersama ini bisa dilakukan supaya dapat Menangkal Covid 19.

Baca Juga :  Gowes Bersama Forkompimda Jombang Sinergi Untuk Negeri Di HUT TNI Ke 75

“Kegiatan ini sangat bagus, tidak hanya bersenam kita juga Berjemur, cara ini paling disarankan untuk meningkatkan Imunitas tubuh kita agar tetap sehat. Makanya kita sarankan kegiatan ini digelar di KBS.” ucap Kepala Kebun Binatang Surabaya.
(M.Santoso)

Tinggalkan Balasan