Walikota Madiun Apresiasi Bantuan Susu dari Patahima.

Screenshot 20210204 115136~2

Screenshot 20210204 115136~2

 

Screenshot 20210204 115136~2

Advertisement

MADIUNtarunanews.com. Walikota Madiun mengapresiasi kepedulian kelompok masyarakat yang masih peduli dalam penanganan pandemi covid – 19. Seperti pemberian bantuan ribuan susu dari Paguyuban Tempat Hiburan Malam Kota Madiun ( Patahima ) Selasa 2 – 2 – 2021.

Bantuan tersebut sengaja tidak di bagikan secara langsung kepada masyarakat. Melainkan di salurkan melalui Pemkot Madiun. Jika dibagikan secara langsung di khawatirkan bakal terjadi kerumunan. Patahima memberikan bantuan tersebut untuk menaikan imun. Jadi nanti setiap kemana saja pasti masy,arakat, saya kasih susu, dan saya tambah masker dan juga telur. Katanya Selasa 2 – 2 – 2021

Advertisement

Dengan bantuan yang telah di berikan, Patahima turut serta membantu pemerintah dalam menekan angka penyegaran covid – 19. Selain tidak beroperasi selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ). Terhadap Satu atau Dua, mereka justru secara swadaya ikut berdonasi memberikan bantuan meningkatkan imun masyarakat. ‘ Ya ini cukup baik, ada kepedulian dari masyarakat. Sehingga kita harapkan Corona segera berlalu, ujarnya.

Baca Juga :  Buat Santoso KSP Sentosa Makmur, Siswahyu Kurniawan, Cak Wahyu Haminarko TNI AD, Gubernur Jatim Khofifah Dukung VOTE Melisa Hartanto Idol 2021

Sementara itu Ketua Patahima, Suhardo mengatakan bansos tersebut berasal dari 13 Kafe atau tempat hiburan malam ( THN ). Di Kota Madiun upaya ini merupakan bentuk kepedulian Patahima kepada masyarakat. Utamanya dalam hal penanganan covid – 19.

Advertisement

‘ Kita itu ibaratnya seperti buah simalakama. Kalau mau membantu masyarakat sendiri kemungkinan besar terjadi gerombolan dan kerumunan itu pasti terkena sanksi. Makanya saya titipkan ke Pemkot Madiun’ katanya.

Suhardo pun tidak menampik sejak penerapan PPKM operasional THN tutup total. Praktis tidak ada pemasukan. Meski sejauh ini THN berkontribusi terhadap pendapatan asli daerah ( PAD ), namun karena ada aturan yang mengharuskan untuk tidak beroperasi sementara, maka ia taati. ‘ yang pasti kita mengikuti aturan saja ‘ tambahnya.

Advertisement

Reporter. Siswo L.

Advertisement

Tinggalkan Balasan