SDN 2 Momunu Siapkan Kelengkapan Surpervisi Administrasi Pembelajaran Dimasa Pandemi Covid 19

Img 20210225 Wa0011 7634

Img 20210225 Wa0011 7634

Buol Sulteng,Tarunanews.com – Dalam rangka pemenuhan laporan kegiatan aktifitas proses belajar mengajar disetiap sekolah, akhirnya SDN 2 Momunu melakukan persiapan kelengkapan surpervisi administrasi pembelajaran dimasa pandemi covid 19 bertempat diruang kantor SDN 2 Momunu kamis 25/02/2021.

Img 20210225 Wa0012
Img 20210225 Wa0012

Dalam kegiatan periapan kelengkapan administrasi tersebut telah dihadiri oleh Kepala SDN 2 Momunu Nisma Laumarang,S.Pd, dan seluruh guru dan staf sekolah yang ada, dan berlangsung penuh dengan keseriusan dan keakraban serta mengikuti protokol kesehatan.

Menurut Kepala SDN 2 Momunu Nisma Laumarang,S.Pd kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya akan fokus pada persiapan kelengkapan surpervisi administrasi pembelajaran sedini mungkin untuk tahun anggaran 2020 -2021.

” memang persiapan tersebut harus dimulai dari sekarang karena mengingat proses pembelajaran yang ada sudah melalui Luring ( Luar Jaringan ) pada musim corona saat ini sehingganya semua dapat dilaporkan sesuai kegiatan aktifitas pembelajaran” terangnya

Baca Juga :  Pegiat Budaya Asal Lamongan Raih Penghargaan Dari Kemendikbud.

Nisma Laumarang menjelaskan bahwa didalam persiapan kelengkapan surpersvisi nanti tentunya akan menyiapkan beberapa komponen perangkat administrasi pembelajaran yakni Kelender pendidikan, Analisis hari efektif sekolah dan belajar, Jadwal pelajaran perbulan, ungkapnya

Selain itu juga kata Nisma Laumarang juga komponen pendukung lainnya adalah Jadwal pembelajaran persemester, program tahunan dan semester, rencana program pembelajaran, dokumentasi pembelajaran dari rumah (BDR) serta Modul.

“Kami juga akan selain mempersiapkan hal tersebut juga akan mempersipkan kelengkapan 8 poin standar untuk akreditasi kedepan” jelasnya

Nisma Laumarang berharap agar seluruh guru dapat membuat laporannya selama kegiatan pembelajaran yang dilakukan secara luring sehingga surpervisi nanti akan melahirkan  ketercapaian pada nilai akhir, dan juga mohon keseriusan kita semua dalam setiap proses pembelajaran sekarang ini demi untuk membangun pendidikan didaerah kabupaten buol. ( Ady Lasuma )

Tinggalkan Balasan