Perkuat Imun Tubuh Di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Yang dilakukan Polres Serang Kota

Kota Serangtarunanews.com, Guna meningkatkan Stamina dan kebugaran serta
memperkuat Imun tubuh, Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan olahraga ringan dan senam AWS bertempat dilapangan hitam Mapolres Serang Kota. Senin (1/2/2021) pagi.

Advertisement

Kegiatan olahraga ringan dan senam AWS dilaksanakan setelah Apel Pagi dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., hadir Para Kabag jajaran Polres Serang Kota, Para Kasat jajaran Polres Serang Kota, Para Kasi jajaran Polres Serang Kota, Ka SPKT Polres Serang Kota, Pa Polres Serang Kota, Ba Polres Serang Kota, Ta Polres Serang Kota dan ASN Polres Serang Kota.

Advertisement

“Pagi ini, setelah melaksanakan apel pagi, seluruh personel Polres Serang Kota melakukan olahraga ringan dan senam AWS,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si.

Advertisement

AKBP Yunus menjelaskan, hal tersebut dilakukan guna menjaga stamina dan kebugaran serta memperkuat Imun tubuh ditengah Pandemi covid-19.

Baca Juga :  Asyik Karaoke di Mojokerto, 12 LC Disanksi Karena Tak Pakai Masker dan Tak Jaga Jarak

“Kita sama-sama mengetahui bahwa sampai saat ini, wabah covid-19 masih ada, maka dari itu, untuk menjaga stamina dan kebugaran serta memperkuat Imun tubuh kami melaksanakan olahraga ringan dan senam AWS,”tuturnya.

Advertisement

“Kegiatan ini perlu kita laksanakan untuk menjaga kebugaran, Gerakan senam yang cukup sederhana, dengan menggerakkan tangan tinggi ke atas dengan posisi kaki berjinjit. Kemudian pelan-pelan turunkan tangan dengan menekuk lutut dan tangan diayun ke bawah.
Saat begerak seluruh otot ikut ditarik, sehingga secara otomatis otot menjadi elastis. Senam ini selain untuk mencegah pengapuran tulang, juga bisa mengobati cedera lutut dan baik untuk saraf terjepit,”jelas Kapolres.

“Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,”pungkasnya (TP/HUMAS).

Advertisement

Tinggalkan Balasan