Pemdes Mojongapit Bangun Desa Penuh Transparasi

Img 20210203 Wa0041

Img 20210203 Wa0041

Kepala Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Mochamad Iskandar Arif layak diapresiasi selama kepemimpinannya terus membangun desa secara transparansi.

Iskandar mengatakan selama menjadi kepala desa banyak kegiatan yang menyentuh masyarakat dan membawa Desa Mojongapit yang lebih baik, pasalnya, banyak terobosan program-program baru yang dibuat oleh Kepala Desa Mojongapit.

Advertisement

Tak hanya itu, Dalam pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Desa ( DD ) ataupun Bantuan Keuangan Khusus Pemerintah Kabupaten Jombang yang saat ini sudah direalisasikan dan tidak ada masalah, katanya.

Walaupun, di tahun 2020 pembangunan belum terealisasikan semua karena terhalang oleh musibah pandemi Covid-19, tetapi saat ini sudah mulai di realisasikan diantaranya rehab gedung serbaguna, beserta kantin, dan balaidesa.

Advertisement

Lanjut Kepala Desa, Bahwa Pemerintah Desa Mojongapit sampai sekarang terus giat membangun. Pembangunan apapun yang ada di wilayahnya, sering melibatkan warga dalam mengerjakan dan tentunya sudah melalui musyawarah terlebih dahulu.

Baca Juga :  IKBAR Sudah Memiliki Posko Pemenangan

Selain itu, Kepala desa Mojongapit tersebut  dikenal selalu sopan santun serta ramah tamah kepada masyarakat kecil terutamanya, terlihat kepeduliannya yaitu dari bantuan sosial Covid-19 pun seluruh Masyarakat Desa Mojongapit telah menerimanya baik bantuan dari Pemerintah Pusat maupun bantuan Lainnya, gedung serbaguna yang saat ini telah rampung akan dikelola oleh Bumdes.

Advertisement

“Kepala Desa Mojongapit berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten yang sudah memberikan Bantuan Keuangan Khusus, sehingga Pemerintah Desa bisa melanjutkan pembangunan gedung yang ada di desa dan masyarakat sudah merasakan manfaat dari hasil pembangunan tersebut dan gedung serbaguna tersebut dikelola oleh bumdes”

Iskandar berharap kepada Pemerintah Kabupaten Jombang terus memberikan Bantuan kepada Desa Mojongapit, Baik Berupa Program Pembangunan fisik maupun program lainnya yang telah dicanangkan. pungkasnya (WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan