Kepengurusan STNK SAMSAT Jombang Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Img 20210220 Wa0066

Img 20210220 Wa0066

Img 20210220 Wa0066
JOMBANGtarunanews com, Pelayanan di SAMSAT Jombang untuk setiap harinya dibatasi buka pukul 08.00 wib dan ditutup pukul 10.00 wib dikarenakan adanya Covid 19 yang saat ini masih melanda Negara kita dan kabupaten Jombang saat ini tergolong zona merah.

Karena kebutuhan konsumen yang sangat penting demi keamanan dan kenyamanan di perjalanan maka minat para pengunjung yang begitu banyak walaupun pendaftaran yang dibatasi hanya 2 jam saja.

Saat awak Media menggali info ke beberapa orang yang melakukan kepengurusan STNk atau kepengurusan Pajak sepeda motor mengatakan bahwa kepengurusannya di SAMSAT Jombang tidak bertele tele dan lancar lancar saja dan harus menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak dan kalo ada yang tidak pakai masker maka tidak dilayani.

Advertisement

Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan SAMSAT Jombang dalam melayani masyarakat kabupaten Jombang untuk memenuhi kebutuhan sebagai pengendara yang mengikuti aturan dalam berkendara supaya aman dan nyaman di perjalanan. ( Nadhiroh )

Advertisement
Baca Juga :  Wabup Jombang Sumrambah Lakukan Penanaman Pohon Di Desa Pangklungan Wonosalam 

Tinggalkan Balasan