Gus Haji Mas Sulthon Bersama Warga Trawas Belasungkawa Atas Meninggalnya Kapolsek Trawas AKP Pujiono SH

Img 20210217 Wa0060

Img 20210217 Wa0060

Img 20210217 Wa0060
MOJOKERTOtarunanews.com, . Inna lillahi wa inna ilaihi Rajiun, berita duka menyebar di berbagai grup WA dan pembicaraan di kawasan Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Warga di kawasan Kecamatan Trawas kaget yang mendalam mendengar kabar meninggalnya Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Trawas AKP Pujiono SH, yang dikenal memasyarakat dan low profile, pada hari Selasa 16 Februari 2021 sekitar jam 8 malam. Rumah di Dusun/Desa Watukosek RT 02/RW 02 Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dimakamkan hari Rabu (17 Februari 2021) ini pagi sekitar jam 09:00 WIB di Dusun Watukosek, Desa Watukosek, depan Pusdik Brimob Watukosek.
Img 20210217 Wa0061
Meninggalnya AKP Pujiono SH itu lebih mengagetkan banyak pihak, termasuk bagi Gus Haji Mas Sulthon (Gus Thon/ Gus Ton), tokoh Jawa Timur yang memiliki banyak rumah di berbagai wilayah di pulau Jawa dan luar pulau, termasuk rumah dan Villa di kawasan Kecamatan Trawas. AKP Pujiono SH memiliki kedekatan khusus dengan Gus Ton karena kepedulian Gus Ton terhadap jajaran manapun termasuk ketika memberi bantuan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi Rajiun,” ungkap Gus Ton tokoh Jatim yang peduli berbagai permasalahan sosial, hasil wawancara via telepon. Dan juga karangan bunga ucapan turut berduka cita dari Keluarga Besar Haji Mas Sulthon / Gus Ton berjajar di halaman Kantor Polsek Trawas dan di halaman rumah duka di Watukosek, juga karangan bunga ucapan turut berduka cita dari Aziz Syamsudin Wakil Ketua DPR RI, juga dari Yusuf husni Ketua PDK Kosgoro 1957 Jatim.

Baca Juga :  Dihadiri Wabup Dan Kapolres, Herry Soesanto Dilantik Jadi Ketua BAMAG Jombang Lagi

Gus Ton menyampaikan, “Kami dan warga kawasan Kecamatan Trawas, berbelasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya AKP Pujiono, yang sangat baik terhadap semua lapisan masyarakat, yang selalu hadir untuk membantu masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Trawas, kami semua betul-betul kehilangan Kapolsek Trawas, AKP PUJIONO SH,” ungkap Gus Ton.

Advertisement

AKP Pujiono SH menjabat Kapolsek Trawas Kabupaten Mojokerto sejak bulan Agustus 2018, tepatnya 30 Agustus 2018 atau sekitar dua tahun lalu.

“Kami berdoa agar AKP Pujiono yang telah meninggal dunia diterima di sisi ALLAH SWT, diterima semua amal Sholehnya, diampuni semua Khilalfnya dan semoga mendapatkan tempat yang terbaik di Surganya Allah SWT,” ungkap Gus Haji Mas Sulthon (Gus Ton/ Gus Thon) tokoh Jawa Timur yang telah peduli secara rutin dengan sejumlah agenda tiap bulannya di berbagai wilayah dalam memberikan ribuan santunan ke berbagai pihak untuk anak yatim dan para fakir miskin serta pihak-pihak yang dirasa membutuhkan. Hingga tak terhitung berapa Miliar jumlah pengeluaran dari Gus Ton untuk mereka. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan