Aksi Sosial Para Musisi, Peduli Korban Banjir di Jombang

Musisi Di Jombang Peduli Banjir

Musisi Di Jombang Peduli Banjir

Jombang, tarunanews.com – Kegiatan penggalangan dana korban banjir di Jombang Jawa Timur terus bergulir.

Hal tersebut sebagai aktualisasi aksi kemanusiaan, kepedulian kepada sesama, berbagi kepada saudara tanah air yang membutuhkan.

Advertisement

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Musisi yang ada di Kota Santri ini, demi meringankan beban saudara terdampak banjir, melakukan aksi sosial penggalangan dana.

Giat yang pelopori oleh BPK Oi Jombang ini, dilakukan di Waroeng Setengah Reborn, yang bertempat di Jl. Gubernur Surya (Gubsur) Gg. 07 Sengon, Jombang.

Advertisement

Kordinator lapangan oenggalangan dana, Bang Ipank menjelaskan, bahwa pada giat ini banyak partisipasi dari organisasi yang ada di Jombang.

“Banyak yang partisipasi, seperti Jombang Sosialiti, Djombang Reggae Solidarity. slankers Jombang, Rodjali, Besuters dan organisasi lain” kata Ipank, Jum’at (5/2/2021).

Advertisement

Selain itu, kata dia, ada beberapa musisi juga yang terlibat, diantaranya Jelly Choco, Thepoz Uye, Gecol dan Fried, Odi Wira, Zawawi, Vialy dan Central of Peace.

Baca Juga :  Penyaluran BLT-DD tahap ll Desa Gili ketapang kec Sumber Asih kab Probolinggo Berjalan Lancar

“Data yang terkumpul sebanyak Rp. 721.500 pada giat ini, dan akan disalurkan bagi korban banjir yang ada di Jombang, semoga bisa meringankan beban mereka” tutupnya. (WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan