Wabup Jombang Sumrambah Lakukan Penanaman Pohon Di Desa Pangklungan Wonosalam 

JOMBANGtarunanews.com,  Minggu (10/1/2021)

Advertisement

Dalam rangka Ulang Tahun PDIP yang ke 48 DPC PDIP Jombang melakukan penanaman pohon yang dilaksanakan di Desa Pangklungan kecamatan Wonosalam kabupaten Jombang yang dihadiri dan dipimpin langsung Wakil Bupati Jombang Sumrambah yang di dampingi Bapak Suyanto Selaku penasehat DPC PDIP Kabupaten Jombang.

Advertisement

Mengawali Acara penanaman Pohon yang dilaksanakan di Ulang Tahun PDIP ke 48 Wakil Bupati Sumrambah menyampaikan dalam sambutannya “Ada hal yang menarik dari perjalanan kita bersama di PDIP, perjalanan pasang surutnya partai yang bagaimana yang kita tuju bersama untuk meraih impian untuk jadikan Negara Indonesia melalui masa keemasan atau kejayaan dengan PDIP yang merupakan partai besar penerus perjuangan Ir.Soekarno Presiden Pertama Republik Indonesia.” Tegas Sumrambah.

Baca Juga :  Kejari Jombang Gelar BINMATKUM Kepada Desa Se Kecamatan Mojowarno

Advertisement

Dengan penanaman pohon di ulang tahun PDIP yang ke 48 adalah merupakan bagian penyelamat bumi karna secara jujur manusia semakin hari semakin serakah semakin seenaknya sendiri merusak lingkungan, dengan penanaman pohon ini kedepannya akan membantu perekonomian masyarakat desa. Tambahnya wakil Bupati Sumrambah.

Kepala Desa Desa Pangklungan Sugiat dengan Semangat mendukung adanya penanaman pohon di Desanya hari ini dan bertekat untuk memajukan perekonomian di Desa Pangklungan Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. ( Nadhiroh)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *