Tim Audit Dari Inspektorat Nias Barat Sudah Turun Melihat Proyek Sahabandar Sirombu

Nias Barat – Tarunanews.com – Terkait pemberitaan beberapa media online Selasa (5/1/2021) kemarin perihal Proyek pengaspalan jalan di Sahabandar Sirombu, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara yang dikerjakan oleh CV. Orahu seperti “kacang goreng” yang di lihat melalui vidio.

Sesuai janji Inspektur Nias Barat Turuna Gulo saat ditemui sejumlah wartawan di kantornya pada hari Senin (04/01/2021) mengatakan bahwa pihak inspektorat membentuk tim khusus untuk pemeriksaan proyek pembangunan jalan strategis di belakang Sahabandar Sirombu Desa Sirombu oleh Dishub Kabupaten Nias Barat yang dikerjakan CV. Orahu.

Advertisement

Setelah dibentuk tim oleh inspektorat maka pada hari Selasa (05/01/2021), tim dari inspektorat melakukan peninjauan pemeriksaan bersama dinas terkait dan rekanan pada proyek pembangunan jalan tersebut.

Baca Juga :  Penemuan Senjata Api di Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang

“Setelah kita lakukan pemeriksaan kita tunggu hasil selama 14 hari laporan hasil pemeriksaan,” ujar Inspektur.

Advertisement

Pantauan awak media di lapangan pemeriksaan proyek tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Inspektorat Obadi Hulu dan rekannya.

Sementara di tempat yang berbeda masyarakat sekitar lingkungan Desa Sirombu dengan inisial IZ mengatakan kita berharap inspektorat Kabupaten Nias Barat bisa memberi informasi yang jelas kepada masyarakat atas pembangunan tersebut.

Advertisement

“Terbentuknya tim pemeriksa dari inspektorat semoga permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik,” jelasnya.(Aperius Gulo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *