Syukuran Tahun Baru, Bupati Nias Barat : Mari Kita Pikirkan Soguna Bazato

Nias Barat – Tarunanews.com – Syukuran Tahun Baru pemerintah Kabupaten Nias Barat, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MM. Ajak Semua Elemen Masyarakat Mari kita pikirkan Soguna Bazato.Alun-Alun Omo Sebua, Lahomi, (07/01/2021)

Dalam Arahan Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM menyatakan kemesraan ini jangan cepat berlalu.
Saya kutip lagu tiktok yang lagi trend akhir-akhir ini “ENTAH SIAPA YANG MERASUKI ANDA” banyak hal yang kita alami akhir-akhir ini semua terjadi karena situasi dan bukan karena kita inginkan. Satu hal yang saya kutip dari Pidato Bupati Terpilih “tidak ada DENDAM” maka kepada ASN mari bergandeng tangan dan MARI KITA LAKUKAN SOGUNA BA ZATO semuanya hanya untuk membangun Nias Barat ini lebih baik dan bagi yang tidak mau akan ketinggalan perahu, ujar Bupati.

Advertisement

Pidato Bupati Terpilih Khenoki Waruwu

“Red “Sambutan Pidato Bupati Terpilih Bapak KHENOKI WARUWU yang di dahului dengan sapaan yang menjelaskan bahwa akhir-akhir ini banyak saya kirim krans bunga kepada keluarga duka dan dari catatan saya tidak ada satupun Suami/Istri ASN yang meninggal dunia; tetapi mengapa saya melihat Para ASN sepertinya kurang sukacita? Ada sukacita??!!! (teriak Bupati Terpilih) …disambut AMIM…!!!. Dilanjutkan dengan meminta persetujuan Bupati bahwa untuk kedepan salam kita ada tiga yakni:
1. NIAS BARAT : HASAMBUA
2. HASAMBUA :NIAS BARAT
3. NIAS BARAT : SOGUNA BA ZATO sembari beliau menyapa hadirin dengan salam itu

Advertisement

Lebih lanjut Bupati Terpilih KHENOKI WARUWU mengatakan, kita melangkah dari persimpangan jalan, maka “ingatan adalah jiwa yang melihat masa lalu dan harapan adalah jiwa yang melihat masa depan. Dalam Injil Yakobus 4.13 “Jangan melupakan Tuhan dalam segala rencanamu” dan Mazmur 126:3 “Tuhan telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita”, pungkas KHENOKI WARUWU Bupati Terpilih Nias Barat.”.

Baca Juga :  BPBD Jombang : Tercatat 1.781 KK dan 5.955 Jiwa di Kabupaten Jombang Potensi Terdampak Kekeringan

Bupati menyampaikan kepada Kepala Desa lakukan SOGUNA BA ZATO, bangun parit, bangun MCK dan hal-hal lain yang akan dikenang oleh generasi. Momen ini mari kita jadikan sarana untuk melakukan yang terbaik. Ayat-ayat Alkitab yang dikutip Bupati Terpilih menyejukkan hati kita. Untuk bergandeng tangan dan MARI KITA LAKUKAN SOGUNA BA ZATO semuanya hanya untuk membangun Nias Barat ini lebih baik dan bagi yang tidak mau akan ketinggalan perahu, ujar Bupati.

Advertisement

Lebih lanjut Bupati menyampaikan kepada Kepala Desa lakukan SOGUNA BA ZATO, bangun parit, bangun MCK dan hal-hal lain yang akan dikenang oleh generasi. Momen ini mari kita jadikan sarana untuk melakukan yang terbaik. Ayat-ayat Alkitab yang dikutip Bupati Terpilih menyejukkan hati kita. Untuk itu, kepada Tokoh Masyarakat, seluruh OPD, Camat, Kades dan Kepala Sekolah se-Kab.Nias Barat mari kita KAWAL Pemerintah baru di Kabupaten Nias Barat. (Aperius Gulo., S.Pd)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *