PT. Pos Jombang Menyalurkan BLT Kemensos Tahap 10 Di Pendopo Desa Mojoduwor.

 


JOMBANGtarunanews.com
Guna membantu masyarakat, di awal tahun 2021 pemerintah kembali menyalurkan program Bantuan langsung tunai (BLT) covid-19 tahap 10 dari Kemensos. Penyaluran bantuan berlansung di pendopo balai desa Mojoduwor, kecamatan Mojowarno Senin ( 11/1 )., PT Pos Jombang dibantu perangkat desa setempat.

Advertisement

Adapun warga desa Mojoduwor yang menerima BLT covid 19 dari Kemensos sebanyak 246 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bentuk bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300,000

Kepala desa Mojoduwor Iman Baihaki ketika ditemui awak media , menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikan pada masyarakat Mojoduwor sehingga dapat membantu meningkatkan daya beli dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19

Advertisement

Pembagian BLT tersebut diberikan kepada warga yang layak mendapatkannya, setelah melewati proses dan tahapan verifikasi dan validasi data KPM karena itu merupakan hak mereka ( masyarakat red)

Baca Juga :  Paska Pelantikan, Kades Seketi Langsung Tancap Gasl

Tentunya kami selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan cuci tangan, tambah Haki.

Advertisement

Ditempat terpisah Sholeh ( 56 tahun) mengatakan program BLT Kemensos sangat mambantu terhadap kebutuhan kami ( Masyarakat Mojoduwor red) yang terdampak, sehingga kami bisa memanfaatkan uang tersebut untuk membeli kebutuhan bahan pokok sehari-hari, pungkasnya. ( ajr/srd)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *