Pemdes Bukit Tinggi, Bentuk Relawan & Pendataan Penerima BLT Tahun 2021

Nias Barat -Tarunanews.com -Pemerintah Desa Bukittinggi Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat, melaksanakan musyawarah pembentukan relawan desa aman Covid-19 dan pendataan bantuan langsung tunai di Kantor desa bukit tinggi, Senin 25/01/2021.

Kepala desa bukit tinggi GENERASI PENERUS GULO, menyampaikan pada kata pembukaan nya rapat ini di dasari sesuai surat dari dinas PMD Kabupaten nias barat nomor: 140/86/PMD dengan perihal pembentukan tim relawan desa aman covid-19 tanggal 19/01/2021. Maka hari ini kita bentuk tim relawan di desa kita bukit tinggi untuk bisa melakukan tugas tugas pada tahun 2021 ini, Tutur kades.

Advertisement

Ketua BPD desa bukit tinggi TEORI GULO dalam sambutannya menyampaikan bahwa tim relawan desa mari kita bentuk dan penerima bantuan langsung tunai di sesuaikan dengan data peberima lama serta di lihat lagi keluarga mana yang belum menerima, dengan tetap mempedomani petunjuk dan peraturan yang berlaku, Harapnya.

Baca Juga :  Polri Bersama TNI, Pastikan Protokol Kesehatan Hadapi New Normal Di MOSS Serang, Banten

Mewakili tokoh masyarakat DANIELI GULO menyampaikan tim relawan kita harapkan lebih fokus melakukan tugas tugas demi desa kita bukit tinggi aman covid-19, dan tentang data penerimaan bantuan langsung tunai supaya benar benar di data dengan teliti dan di musyawarahkan, Harapnya.

Advertisement

Akhirnya, sesuai keputusan bersama maka tim relawan aman desa covid -19 di tebentuk sesuai petunjuk dan penerima bantuan langsung tunai tahun 2021 di desa bukit tinggi kembali data sesuai peraturan yang berlaku. (Aperius Gulo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan