Paska Pelantikan, Kades Seketi Langsung Tancap Gasl

JOMBANGtarunanews.com, Kendati baru saja dilantik, kades Seketi,, kecamatan Mojoagung langsung tancap gas, Jumat ( 8/1 )

Advertisement

Aris Kuswaantoro kades Seketi ketika ditemui awak media koranmerahputih.com menyampaikan kemenangan kemarin itu bukan kemenangan saya pribadi, tapi kemenangan semua warga masyarakat desa Seketi, tim sukses dan relawan. Tanpa dukungan semuanya, saya tidak dapat berbuat sendiri. mari bersama, bersinergi untuk membangun desa, kata nya

Aris menambahkan berupaya terwujudnya pemerintah desa Seketi yang bersih, transparan dan amanah dalam rangka mewujudkan Masyarakat Desa yang kompak, dinamis, kreatif, mandiri, santun dan berkepribadian dan penyelenggaraan pemerintahan desa yang transparan

Advertisement

memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan untuk mengoptimalkan potensi lokal.

Baca Juga :  Kepala Desa Bedingin Kecamatan Sugio Bertingkah Arogansi Terhadap Media

Sementara Mbah Kasan panggilan akrab orang tua kades mengatakan waktu itu, saya berpikir apakah bisa dengan waktu yang singkat ini meyakinkan pemilih ( masyarakat Seketi red) supaya memilih anak saya untuk menjadi pemimpin ( Kades red) hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan, setelah musyawarah dengan keluarga mendukung baik morel atau materiel akhirnya anak saya mulai mengurus administrasi syarat pendaftaran dan alhamdulillah anak saya diberi amanah warga Seketi, tuturnya. ( srd/ajr)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *