DIREKTUR PT TEKAT JAYA MAKMUR RESMIKAN KANTOR BIRO MEDIA ONLINE TKTNEWS NET TV KABUPATEN PONOROGO

PONOROGOtarunanews.com, PT Tekat Jaya Makmur sebagai portal penerbit media onlinre indonesia TKTNews.Net/TV Telah menggelar Acara Peresmian Kantor Dan Pengukuhan Kepala Biro Ponorogo sabtu 2 januari 2020.Bertempat di Jln. Pramuka, Gg 02, Rt, 04, Rw, 03, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur

Advertisement

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT Tekat Jaya Makmur dan juga selaku Pemimpin Redaksi, pimpinan umum perusahaan , Wakil pimpinan Redaksi ,Dewan Redaksi Keluarga Besar crew TKTNews Net, dsn juga tokoh masayarakat lingkungan setempat.

Advertisement

Pelaksanaan Kegiatan ini masih dalam Situsi Pandemi Covid – 19. Untuk itu di lajsanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Melalui 3M. (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak).

Baca Juga :  Kepala Desa Bedingin Kecamatan Sugio Bertingkah Arogansi Terhadap Media

Dalam kegiatan ini di mulai pada pukul 12.00 wib dan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,

Advertisement

Ketua Panitia, (Hendrik Agus Saputro). dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih banyak kepada semua yang sudah hadir dalam acara peresmian Kantor dan Pengukuhan Kapala Biro Ponorogo.

Dan berharap untuk semua Team TKTNews.Net/TV, bisa bekerjasama yang baik, untuk melaksanakan tugas dengan baik.,

Advertisement

Sambutan di lanjutkan oleh Direktur PT Tekat Jaya Makmur dan juga selaku Pimpinan Redaksi, Katiman ,Kabupaten Ponorogo dalam Sambutannya Menyampaikan, terima kasih banyak kepada undangan yang sudah hadir. Dan secara langsung meresmikan kantor biro tktnews net / tv juga mengukuhkan Kepala Biro Ponorogo, dengan di tandai pemotongan tumpeng ,oleh pemimpin Redaksi ,dan di serahkan langsung kepada kepala biro tktnews net / Tv Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  PT. Pos Jombang Menyalurkan BLT Kemensos Tahap 10 Di Pendopo Desa Mojoduwor.

Dengan harapan dengan adanya kegiatan ini, kepada Kepala Biro harus siap dan mampu untuk melaksanakan tugasnya ,dan bertanggung jawab kepada semua reporter yang ada di Ponorogo untuk segala hal baik administrasi maupun tentang karya jurnalistiknya dari masing – masing Reporter.

Advertisement

Berlangsung kegiatan ditutup dengan Pembcaan doa oleh (H. Muhammad Maskur, S.Ag).selaku Dewan Penasehat. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.(red,t2)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *