Bupati Terpilih : Khenoki Waruwu Hadiri undangan Kelompok Tunas Mulia Panen jagung

Nias Barat – Tarunanews.com – Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020, Khenoki Waruwu hadiri kegiatan Panen Raya Jagung di Kelompok Tani Tunas Mulia Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat, Jum’at (15/01/2021).

Khenoki Waruwu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kelompok tani serta Dinas Pertanian karena sudah mengundang untuk bersama-sama panen jagung.

Advertisement

“Terima kasih kepada Dinas Pertanian Kabupaten Nias Barat yang selalu mendapingi dan mendukung penuh program-program pemerintah pusat untuk kebutuhan jagung nasional serta Ibu Camat, PPL dan kelompok tani juga,” ujarnya.

Mari kita lebih giat lagi berusaha memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada di daerah kita, ini luas dan subur. Ini apa saja yang ditanam tumbuh, salah satunya jagung, cabe dan terong juga ditanam subur, ini dalam rangka untuk menunjang program ketahanan pangan, jangan sampai kita tergantung terus dari luar.

Advertisement

Mari kita terus berbuat, program ini ke depan akan kita teruskan secara lebih baik lagi, Kita Berharap dengan Hasil yang Melimpah Harga Jagung tetap Stabil agar kesejahteraan Petani Jagung akan Meningkat,” ajak Bupati.

Baca Juga :  Tegas, F PDIP Jombang Tolak Revitalisasi Alun-alun Rp. 10 M dan Sorot Kinerja Pemkab yang Tak Pecus

Adapun yang hadir pada acara tersebut Mantan anggota DPRD Yamotuho Gulo,SE, Kadis Pertanian Yohanes Halawa, Camat Mandrehe Ernawati Gulo,S.Pd.,MM, Koramil 08/Mandrehe, PPL Pertanian, Kades Fadoro, Tokoh Masyarakat dan segenap Anggota Kelompok Tani Tunas Mulia

Advertisement

Tinggalkan Balasan