Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Akan Fokus Pada Pembangunan Dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Nias Barat- Tarunanews.com – Acara temu pers yang di laksanakan di posko Khenoki Era-Era oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih sebagai ucapan terima kasih dan ucapan prioritas utama dalam menjalankan tugas ke depan

Dalam acara temu pers ini Bupati dan Wakil Bupati terpilih Khenoki Era-Era menyampaikan bahwa kita puji syukur dan terima kasih atas berkat Tuhan kepada kita semua dan juga berterima kasih kepada seluruh eleman masyarakat, DPRD dan kepada partai pengusung

Advertisement

Kami juga himbau,”
1. Kami Bupati dan wakil Bupati terpilih Khenoki Waruwu dan Dr. Era era Hia, Mm, M.si, menyampaikan rasa syukur atas penetapan pasangan calon terpilih dalam rapat pleno terbuka KPU kabupaten Nias barat, Kamis, 21 Januari 2021 bertempat di gedung gereja ONKP Yerusalem kota, Lahomi Nias barat.

Baca Juga :  Aksi Tim SAR Yon D Brimob Evakuasi Korban Banjir

2. Pada kesempatan ini kami Bupati dan wakil Bupati terpilih Khenoki Waruwu dan Dr. Era era Hia, Mm, M.si, menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran tim, relawan dan masyarakat Kabupaten Nias Barat yang telah ikut mendukung serta menyukseskan perjuangan ini selama Pilkada. inilah wujud dari perjuangan kita selama ini dalam memenangkan kompetisi pemilu kada kabupaten Nias barat, dan perlu juga kami sampaikan setelah penetapan segala perbedaan pada masa kampanye pilkada semua telah berakhir dan kami pasangan Khenoki Waruwu dan Dr. Era era Hia, Mm.M,si meminta kepada seluruh masyarakat Nias Barat untuk bersatu kembali membangun Nias barat.

Advertisement

3. Perlu kami menginformasikan jika tak ada perubahan jadwal, maka pelantikan di jadwalkan pada pertengahan bulan April 2021 mendatang, karena itu kami memohon dukungan doa seluruh masyarakat Nias barat.

Baca Juga :  Satu Dari Tiga Warga Kunir Lumajang Tewas Tersambar Petir

4. Pemerintah ini kedepan akan fokus pada 5 pilar program kerja tanpa mengabaikan bidang lain yaitu;
a. Pembangunan infrastruktur dasar termasuk pembangunan e-goverment
b. Pembangunan air bersih
c. Pembangunan jaringan telekomunikasi
d. Memfasilitasi peningkatan jaringan PLN di seluruh pelosok Nias barat
e. Pelayanan publik,” himbua khenoki era-era.

Advertisement

Ke lima pilar program ini, tidak akan mengabaikan program lainnya sesuai visi misi paslon khenoki era-era yang telah kami sampaikan sebelumnya.(Aperius Gulo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan