Menang Mutlak, Krustianto Terpilih Jadi Kades Sebani Tarik Sidoarjo.

SIDOARJOtarunanews.com, Sidoarjo, Minggu ( 20/12/2020 )

Advertisement

Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Sidoarjo dilaksanakan Minggu (20/12/2020) dan salah satunya adalah Desa Sebani kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo yang terdiri dari tiga dusun yaitu Dusun Sebani, Dusun Blere dan Dusun Blijo.

Kades terpilih Krustianto dengan no urut 03 dengan 2 rival lainnya, No urut 01 M.Syamsul Huda, No urut 02 Adi Mursito ( petahana )
Kades terpilih No urut 03 Krustianto dengan suara Mutlak di lPilkades Serentak Kabupaten Sidoarjo.

Advertisement

Dengan DPT 3606 suara, calon no urut 01 M.Syamsul Huda mendapatkan 122 suara, calon no urut 02 Adi Mursito mendapatkan 1080 suara, dan Krustianto mendapatkan 1950 suara.

Baca Juga :  Bupati Nisbar :BAPPEDA Harus Menghimpun Visi Misi Bupati Terpilih Di RKPD.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, penyelenggaraan Pilkades serentak yang dilaksanakan di kabupaten Sidoarjo berlangsung tertib, aman dan terkendali tak terkecuali di Desa Sebani yang di laksanakannya di 8 TPS, terdiri dari 3 dusun yaitu Dusun Blere. Dusun Sebani dan Dusun Blijo berlangsung lancar.

Advertisement

Saat awak media konfirmasi kesalah satu warga Desa Sebani menegaskan bahwa calon Kades Sebani No urut 03 Cak Krus panggilan akrabnya Krustianto adalah dambaan Kades yang kita idam idamkan karna saat Pilkades yang dilaksanakan hari ini tidak adanya Money politik dari Cak Krus dan setelah terpilih dengan Mutlak baru pendukung dan Tim pemenangan di beri uang saku untuk ganti kerja sehari, Sungguh sangat luar biasa antusias warga Desa Sebani yang dengan solid Memenangkan Cak Krus untuk dijadikan dan dipercaya sebagai kades dan Pimpinan yang jujur dan Amanah. ( Nadhiroh )

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *