Mbak Estu Gandeng Penggiat Seni Ludruk, Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Foto : Hj. Sadarestuwati, MMA., menyampaikan materi 4 pilar kebangsaan kepada penggiat seni ludruk secara virtual

JOMBANG | tarunanews.com – Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Sadarestuwati, MMA., kembali gelar sosialisasi empat pilar kebangsaan, pada Selasa (1/12/2020).

Karena masih dalam suasana pandemi Covid 19, maka sosialisasi dilakukan secara Virtual dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Advertisement

Pada sosialisasi ini, Politisi yang kerap disapa Mbak Estu ini menyasar para prnggiat seni ludruk Jombang sebagai peserta sosialisasi.

“Sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini pesertanya para penggiat seni ludruk, hal ini dilakukan agar para penggiat budaya, faham tentang 4 pilar kebangsaan” Jelas Mbak Estu.

Advertisement

Ditambahkan olehnya, bahwa pentingnya sosialisasi empat pilar ini sebagai salah satu upaya memberikan prmahaman kepada masyarakat tentang Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

Baca Juga :  Munculya Buaya Di bengawan solo Gegerkan warga.

“Pancasila merupakan ideologi negara dan sudah final, tidak ada yang bisa merubah pancasila dengan ideologi lain” tambahnya.

Advertisement

Begitupun dengan UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, hal itu menjadi sebuah pilar kebangsaan yang harus dipatuhi.

“Dengan ini, semoga masyarakat khususnya penggiat ludruk bisa memahami tentang 4 pilar kebangsaan, Pancasila, Nrgara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika” tutupnya. (REDAKSI)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *