Jelang Voting Day Polsek Nuhon Tingkatkan Razia Kendaraan di Wilayah Perbatasan

Banggai Sulteng, Tarunanews.com – Sebagai wilayah yang berbatasan yang memiliki lalu lintas kendaraan sangat aktif, Kepolsian Sektor Nuhon terus melakukan upaya hukum guna mencegah masuk dan keluarnya barang-barang berbahaya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas.

Kapolsek Nuhon Iptu Alfrets Bolang mengungkapkan, razia kendaraan yang melintas di wilayah perbatasan penting dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama menjelang tahap pungut suara Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti.

Advertisement

“KRYD ini aktif kita lakukan siang dan malam hari jelang voting day nanti,” ungkap Iptu Alfrets Bolang.

Advertisement

Perwira pangkat dua balak ini menjelaskan, sasaran dari razia itu berupa senjata tajam, senjata api, narkoba, miras, bahan peledak, DPO dan barang-barang berbahaya lainnya.

Baca Juga :  Kapolda Banten Dampingi Menpan RB Resmikan Gedung Mal Pelayanan Publik di Pandeglang

“Kita juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan identitas pengendara. Jika tidak lengkap kita beri teguran dan pembinaan,” beber Iptu Alfrets Bolang.

Advertisement

Iptu Alfrets Bolang berharap dengan ditingkatkannya KRYD dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang tahapan voting day.

“Kami juga mengajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini agar berjalan aman serta kondusif hingga selesai nanti,” harap Iptu Alfrets Bolang*

Advertisement

( Ady Lasuma)

Sumber : Rilis Humas Polres Banggai

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *