DPP Hanura Gardi Gazarin, Hanura Jatim Yunianto Masteng, Dan Hanura Nganjuk Yuangga Untuk HUT Hanura Ke-14 Peduli Covid

NGANJUKtarunanews.com, Situasi-kondisi saat ini memang dalam suasana yang serba memprihatinkan dengan pandemi Covid-19, yang hingga kini sangat fluktuatif dan sulit ditebak kapan akan berakhir. Sehingga hal tersebut dalam salah satu rangkaian HUT Hanura ke-14 (21 Desember 2020) yang di Jatim dipusatkan di Nganjuk turut menggerakkan jajaran Partai Hanura termasuk Gardi Gazarin Ketua DPP Hanura Pembinaan Dan Pemenangan Wilayah Jawa Timur, Yunianto Wijaya (Masteng) ketua Hanura Jatim, Raditya Haria Yuangga (Yuangga) ketua Hanura Nganjuk dan berbagai jajaran DPC-DPC Hanura se-Jatim.

Advertisement

Hanura seluruh jajaran pun tak henti-henti peduli situasi-kondisi pandemi Covid-19 begitupun dalam rangka HUT Hanura kali ini, untuk terus-menerus mendukung pemerintah memaksimalkan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Apalagi pandemi terus meningkat dan tidak kenal waktu maupun lokasi.

Advertisement

Karena itu DPP Hanura berharap DPD Hanura Jatim bahu membahu bersama warga Jatim sosialisasi dan untuk patuh prokes. “Kami optimis dengan kepedulian bersama kita, warga, atas bahaya Covid-19 maka jika benar-benar prokes Insyaalah akan terhindar dari wabah tersebut,” ungkap Gardi Gazarin Ketua DPP Hanura Pembinaan Dan Pemenangan Wilayah Jawa Timur ditemui di sela-sela HUT Hanura hari ini (21/12/2020) yang untuk Jatim dipusatkan di Nganjuk, diantaranya dilakukan pembagian dan bantuan alat kesehatan di Pasar Sukomoro, di RSUD Kabupaten Nganjuk, di RS Asyiyah dan lain-lain. Juga dilakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat.

Baca Juga :  Peringati Bulan Bung Karno,Wabup Marhaenis Gelar Baksos Bagikan Masker Dan Makanan

“Jajaran DPC Hanura se-Jatim pun menyatakan solid mendukung program pemerintah dengan prokes 3 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak,” ungkap Gardi Gazarin didampingi Ketua DPD Jatim Hanura Jatim Yunianto Masteng, dan Sekretaris Hanura Jatim Kakoenk Santoso, Ketua Hanura Nganjuk yang juga anggota DPRD Nganjuk 2019 – 2024, beserta jajaran pengurus Hanura Jatim dan Nganjuk.

Advertisement

Dalam rangka kunjungan DPP, DPD, DPC Hanura Nganjuk ke beberapa tempat di Nganjuk yang juga dalam rangka sosialisasi prokes era pandemi sekaligus HUT Hanura ke-14 tersebut, Ketua Hanura Jatim Yunianto Masteng menyebut kehadiran pengurus Hanura berbagai level merupakan semangat terutama sosialisasi dalam suasana pandemi ancaman wabah Covid-19. Yunianto Masteng minta kepada seluruh DPC Hanura se-Jatim untuk terus bersinergi dan koordinasi Satgas Covid sampai tercapai target pencegahan virus Corona, dengan terus-menerus masyarakat juga agar konisten prokes 3M sebagai bagian antisipasi meminimalkan penularan, juga agar jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Baca Juga :  Persela Lamongan Bertekat Meraih Kemenangan Vs Bhayangkara

“Dalam acara sosialisasi soal covid di era pandemi, semoga menjadi atensi masyarakat untuk sama-sama peduli. Jaga keluarga dan lingkungan. Jangan abaikan penularan penyakit tersebut. Mari sama-sama bergerak di tempat keluarga, lingkungan, utama waspada virus Corona,” kata Yunianto Masteng.

Advertisement

Hanura Nganjuk pun telah bergerak sejak awal jauh-jauh hari. “Sejak pandemi Covid-19 sudah sosialisasikan mulai internal keluarga besar Hanura sampai masyarakat setempat umumnya,” ungkap Yuangga yang pada Pemilu 2019 berhasil memimpin Hanura dengan mendapatkan enam (6) kursi di DPRD Nganjuk 2019 – 2024.

“Atas kepercayaan masyarakat Nganjuk kami siap terus mengabdi melayani warga apalagi pandemi,” tambah Yuangga yang juga menyebut Kabupaten Nganjuk yang dalam tangani pandemi Covid-19 telah dimaksimalkan Satgas setempat bersama Bupati dan Forkopimda dengan sosialisasi dini untuk ajak masyarakat tetap waspada terhadap penularan Covid-19, meskipun kesadaran masyarakat telah tinggi sejak awal karena keguyuban dan kekompakan.

Advertisement

Sekadar catatan, ada enam (6) anggota DPRD Kabupaten Nganjuk 2019 – 2024 yang dari Hanura. *DAPIL NGANJUK I* ada
ARYA TRI PUTRA TYA; *DAPIL NGANJUK II* ada EDY SANTOSO, S.Pd.dan
PURWANTO; *DAPIL NGANJUK III* ada HENDRY NOVRYANDIE, SH.; *DAPIL NGANJUK IV* ada TOTOK SUPRIYANTO; *DAPIL NGANJUK V* ada
RADITYA HARIA YUANGGA. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *