Bupati Nias Barat Bagikan Bantuan Dari Provinsi Sumut Kepada UKM

Nias Barat, Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam hal ini Faduhusi Daely S.Pd.,MM. Bersama  Ibu ketua PKK Insani Halawa, didampingin oleh Sekda Prof. Fakhili Gulo,  kadis PMD, Sekdis dinas kominfo, membagikan bantuan dari pemerintah provinsi Sumatera Utara melalui program dekranas dalam pemulihan ekonomi nasional di sumatera utara, pada hari Rabu (30/12/2020), di halaman kantor bupati Nias Barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S. Pd,MM menjelakan, Bantuan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat kita, bantuan ini dari pemerintah propinsi sumatera utara melalui PKK kabupaten nias barat.

Advertisement

” Bulan oktober lalu telah di kirim namanya sebanyak 10 orang, dan telah kita terima maka hari ini kita akan membagikannya kepada penerima,” ujar Bupati Faduhusi Daeli S.Pd.

Baca Juga :  Presiden Tinjau Proyek _Runway_ Ketiga Bandara Soetta: Juli 2019 Sudah Beroperasi

Bupati juga berharap agar tidak memindah tangankan, juga bukan untuk di bagi sama keluarga,” hal ini di sampaikan bupati kepada penerima.

Advertisement

Salah satu penerima bantuan gerobak dari warga desa sirombu kecamatan sirombu kabupaten nias barat bernama Nurhayanti, menyampaikan rasa senangnya kepada wartawan, bahwa sejak empat tahun dia berusaha dan baru kali ini dia mendapat bantuan sebanyak ini.

” Perasaan kami sangat senang, karena sudah empat tahun saya usaha, baru dapat bantuan sebanyak ini. Terima kasih kepada pemerintah propinsi, juga kepada pemerintah daerah, dimana mereka telah memperhatikan kami orang yang berusaha kecil,” tutur Nurhidayanti dengan nada senang. (Aperius Gulo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *