TNI Bersama Masyarakat Desa Lamadong II Gotong Royong Perbaiki Saluran Air

Buol Sulteng, Tarunanews.com-Anggota Koramil 1305-08 Momunu yang juga sebagai Babinsa ikut berpartisipasi melakukan kerja bakti bersama masyarakat desa lamadong II Kecamatan momunu Jum’at 13/11/2020.
Dalam kegiatan kerja bakti tersebut telah melibatkan Kepala dusun, Babinsa, ketua RT, serta beberapa tokoh masyarakat, sehingganya pada kerja bakti kali ini yang menjadi sasaran adalah memperbaiki saluran air yang tersumbat.


Menurut Kepala Desa Lamadong II melalui Kepala Dusun 1 Amerudin H. Rasyid kepada media ini mengatakan bahwa pemerintah desa sudah memprogram bentuk kerja bakti rutin atau dikenal dengan Jum’at bersih.
“Memang apabila ada kegiatan kerja bakti di desa, maka kami tetap akan berkordinasi dengan babinsa setempat untuk memastikan titik sasaran yang akan dikerjakan,” terangnya
Amerudin menambahkan pemerintah desa menargetkan kerja bakti disetiap dusun dengan mengerahkan masyarakat dimasing-masing wilayah dusunnya sehingga pekerjaan yang dilaksanakan tersebut dapat teratasi dengan baik dan cepat karena akan dikordinir oleh kepala dusunnya.
“dan titik – titik target untuk program jum’at bersih sebelumnya sudah ditentukan oleh kepala desa, namun kali ini di fokuskan pada perbaikan saluran air yang sudah tersumbat karena mengantisipasi curah hujan yang cukup tinggi, ini juga sesuai perintah dari kepala desa terkait kegiatan jum’at bersih, “sebutnya.
kami berharap kepada masyarakat agar sifat gotong royong didesa untuk selalu dijaga dan ditingkatkan demi kebaikan serta kebersihan lingkungan desa. Harapnya.
(Ady Lasuma)

Advertisement
Baca Juga :  Diduga Pengolahan Limbah Minyak Ikan Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *