Terapkan KRYD, Polsek Momunu Ciptakan Wilayah Hukum Yang Aman, Kondusif

Buol Sulteng, Tarunanews.com – Untuk lebih menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif,Polsek Momunu menerapkan KRYD (kegiatan Rutin yang Ditingkatkan ) yang dilaksanakan baru-baru ini 19/11/2020 pukul 20.00 Wita.

Dalam pelaksanaan KRYD tersebut telah dilakukan oleh piket regu I (Satu) yang dipimpin Kanit SPKT Aipda Jufri di seputaran wilayah hukum Polsek Momunu, dan sekaligus melaksanakan patroli malam yaitu di desa lamadong 1′ lamadong II dan desa mangubi.

Advertisement


Kapolsek Momunu melalui Kanit SPKT Aipda Jufri mengatakan bahwa dalam giat tersebut anggota patroli piket regu I (Satu) menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu mempedomani protokol kesehatan dalam mencegah penularan covit19 yaitu selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah serta rajin mencuci tangan sesudah melakukan aktivitas diluar maupun didalam rumah. Terangnya

Baca Juga :  Kelana Aprilianto Cabup Sidoarjo Saat Knjungi Panti Asuhan, Komitmen Pro Pemerataan Pendidikan

Pada kesempatan yang sama beberapa anggota patroli juga menghimbau kepada masyarakat bahwa oprasi yustisi akan dilaksanakan dimana akan ada sanksi yg di berikan kepada masyarakat yaitu denda dan sanksi yang lainya.

Advertisement

” Olehnya kami yang bertugas tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan bersama dan tidak muda dihasut dgn berita bohong (HOAX) dalam memasuki masa Pilkada serentak, Dan Selama pelaksanaan KRYD berjalan aman dan terkendali. Tutupnya

( Ady Lasuma )

Advertisement

Sumber : Rilis Humas Polsek Momunu

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *