Relawan ERJI Nonton Bareng Debat Publik Pilkada Kota Surabaya.

SURABAYAtarunanews.com. Nonton bareng Debat Publik Pilkada Kota Surabaya yang diselenggarakan Banteng Lawas Koordinator wilayah barat bertempat di Cafe Padmaning House kelurahan Made, kecamatan Sambikerep,Kota Surabaya.

Advertisement

“para kader nasionalis merasa terpanggil untuk memenangkan ERJI No 1, karena ada ikatan yang sama anak ideologis Soekarno.”tegas Suliat dalam memberi pidato pembukaan acara, relawan Koordinator wilayah Barat Banteng Lawas.
Hadir dalam acara tersebut ada berbagai elemen masyarakat dari Gema Jokowi,Budayawan Bangkit Nusantara dan kader,simpatisan pendukung Paslon Erik Cahyadi – Armuji atau ERJI No 1.

Salung dari perwakilan Budayawan menyampaikan”Berharap jika Erji menang memohon senantiasa melestarikan budaya Jawa termasuk ada kesempatan waktu Instasi pemerintahan kota memakai busana Jawa.”pungkasnya
Debat publik Pilkada Surabaya pertama merupakan bagian dari tahapan KPUD Surabaya,sejauh mana paparan visi misi bisa diketahui oleh masyarakat Surabaya.

Advertisement

Antusias para relawan pemenangan Tim ERJI yang hadir dalam acara debat publik tersebut mendengarkan dengan seksama sambil kadangkala berteriak Sorak sorai memberi dukungan Paslon No 1,Eri Cahyadi – Armuji biasa disebut ERJI.(koes)

Advertisement
Baca Juga :  DPP MOI ADAKAN PRA UKW LEWAT VIDEO CONFERANCE BAGI WARTAWAN ANGGOTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *