Pro Kemenangan Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto NU Dan Cawabup Dwi Astutik, Relawan Barokah BerKelas Terus Mantapkan Jaringan

SIDOARJOtarunanews.com, Tidak terhitung, entah pula sudah yang keberapa kali elemen Muslimat-NU, Emak-Emak, elemen Pemuda Milenial, UMKM, enterpreneurship dan sejenisnya bergerak dan berkonsolidasi untuk pemenangan Pasangan Calon Bupati (Cabup) Kelana Aprilianto NU dan Calon Wakil Bupati Dwi Astutik. Elemen-elemen yang dalam program Mas Kelana dan Bunda Astutik, mereka menjadi bagian prioritas yang ditata menggerakkan perekonomian, untuk Sidoarjo Makmur. Makmur Ekonomi, Makmur Sosial, dan Makmur Infrastruktur.

Advertisement

Kebetulan soal Muslimat dan Emak-Emak berkaitan pula bahwa dalam Pilbup Sidoarjo 2020 yang mengakomodasi keterwakilan perempuan hanyalah Cabup Kelana Aprilianto yang memiliki Cawabup perempuan, Cawabup wanita, Dwi Astutik. Dengan para wanita memilih paslon nomor urut 3 itu akan menjadikan keterwakilan wanita akan kian sempurna.

Baca Juga :  Kisruh Dengan Dokter, Oknum Perawat di Puskesmas Jatiroto Lumajang di Polisikan

Tak mengherankan, sudah entah yang keberapa kali pula pergerakan dan konsolidasi oleh Relawan Barokah BerKelas terus melakukan konsolidasi dan penguatan dari tingkat Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil), Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator desa (Kordes) dan Koordinator TPS.

Advertisement

H.Syahrial Koordinator Relawan Barokah Berkelas Kabupaten Sidoarjo mengungkapkan, pihaknya terus-menerus lakukan komunikasi, koordinasi dan konsolidasi, serta pendataan relawan untuk penguatan jaringan. “Kami terus bergerak hingga semua tingkatan, sampai pasangan Kelana-Astutik menang,” tegas Syahrial.

Syahrial pun mengungkapkan mulai dari Kordapil, Korcam, Kordes hingga KordTPS dari 18 Kecamatan terus bergerak secara solid. Pendataan pemilih pun tetap terus-menerua telah dilakukan. “Data yang terkumpul selanjutnya dilakukan verifikasi. Dan hingga saat ini relawan Barokah Berkelas sangat solid terutama Muslimat ,” jelas Syahrial.

Advertisement

Sedangkan Nyai Nurkholisoh Ketua Relawan Barokah BerKelas menyampaikan bahwa para relawan Barokah Berkelas siang malam terus berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik. “Kita samakan visi dan terus bergerak masif sampai Pasangan nomor urut 3 Kelana – Astutik menang dan dilantik,” tegasnya. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *