Pandemi Belum Usai, Mbak Estu Pupuk Jiwa Pemuda Semangat Gotong Royong Lawan Covid 19

Foto : Hj. Sadarestuwati saat sampaikan materi seminar dengan tema tema ‘Urgensi Semangat Gotong Royong dan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Menghadapi Pandemi Covid 19’, Minggu (22/11).

JOMBANG | tarunanews.com – Pandemi Covid 19 yang belum juga usai, membawa reaksi kepedulian bagi Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Sadarestuwati, SP, MMA., untuk menggugah semangat pemuda dalam gotong royong memutus rantai penyebaran Covid 19.

Dalam menghadapi pandemi Covid 19, Politisi yang akrab disapa Mbak Estu ini mengajak kepada lapisan masyarakat khususnya pemuda melalui seminar untuk saling gotong royong dan adaptasi kebiasaan baru, tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik dan benar.

Advertisement

“Kita sama-sama bersinergi dalam upaya memutus mata rantai pandemi Covid 19 ini, penerapan kebiasaan baru dalam beraktifitas dengan tujuan pemulihan ekononi masyarakat, tetap dalam protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun” Ucap Hj. Sadarestuwati dalam Seminar yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang pada Minggu (22/11/2020).

Baca Juga :  Dilantik Bupati, Wartomo Kembali Pimpin Desa Galengdowo

Seminar yang diikuti oleh para pemuda ini, mengambil tema ‘Urgensi Semangat Gotong Royong dan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Menghadapi Pandemi Covid 19’.

Advertisement

Mbak Estu juga berpesan bahwa para pemuda yang sudah mengikuti seminar ini, agar bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat dilingkungannya.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir, dan ekonomi kembali pulih dengan pola kebiasaan baru yang diterapkan, mari bersinergi gotong royong lawan Corona” tutupnya. (REDAKSI)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *