Operasi Yustisi di Jombang Terus Digencarkan

Jombang, tarunanews.com – Polres Jombang Jawa Timur terus geber Operasi Yustisi Penindakan Dan Penertiban Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, pada Kamis pagi (5/11/2020).

Dalam giat ini menurunkan 57 personil gabungan terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan, yang dilaksanakan diperempatan Ringin Contong Kota Jombang.

Advertisement

AKP Moch Mukid SH Mengatakan, Giat Operasi Gabungan Yustisi Penindakan Dan Penertiban Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker ini dalam rangka implementasi Inpres No 6 Tahun 2020, Perda Provinsi Jawa Timur No 2 Tahun 2020 serta Perbup No 57 Tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Selaku BUMN Terpercaya PT PLN PERSERO Kabupaten Kediri Diduga Takut Dengan Konsorsium Pengusaha Kontraktor Menara Telekomunikasi

” Kegiatan Operasi Yustisi Penindakan Dan Penertiban Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker, dalam rangka Implementasi Inpres No 6 Tahun 2020, Perda Provinsi Jawa Timur No 2 Tahun 2020, dan Perbup No 57 Tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ” Ujarnya.

Advertisement

Adapun dalam giat operasi yustisi tersebut terjaring 23 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, sanksi sosial 7 orang serta sanksi sidang 16 orang.

” Hari ini terjaring 23 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, 7 orang kita kenakan sanksi sosial, serta 16 orang sanksi sidang ” pungkasnya. (WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *