Menangkan Cabup Kelana Aprilianto Dan Dwi Astutik, PAN Sidoarjo Kian Solidkan Barisan

SIDOARJOtarunanews.com,  Untuk yang kesekian kalinya, Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo selaku pengusung (bersama PDIP, red.), merapatkan barisan keluarga besarnya. PAN memastikan mesinnya telah bergerak untuk memenangkan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sidoarjo, Kelana Aprilianto NU dan Dwi Astutik.

Advertisement

Penegasan itu diungkapkan langsung Wakil Ketua DPD PAN Sidoarjo, H.Bangun Winarso, saat Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidoarjo, Kecamatan Krian di Desa Ponokawan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Sabtu (31/10/2020) malam.

“Semaksimal mungkin PAN akan memenangkan Kelana- Dwi Astutik, karena beliau Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang memiliki background mumpuni untuk memimpin Sidoarjo,” tegas H. Bangun Winarso.

Advertisement

Kata Bangun, selain struktur partai mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga RT, termasuk anggota DPRD Sidoarjo asal PAN, para relawan dan simpatisan PAN juga sudah bergerak. Bangun juga menyampaikan 38 hari lagi Sidoarjo akan menentukan pilihan, instruksi dari DPP PAN agar seluruh kader PAN bersikap tegak lurus terhadap keputusan DPP PAN.

Baca Juga :  Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto NU Didukung Kyai, Ibu Nyai, Dan Tokoh Gong-e Wong NU "Tim Bintang 9",

“Kader PAN tegak lurus dengan keputusan Partai. Karena itu wajib hukumnya, untuk mendukung dan memenangkan Kelana – Astutik,” tandas Bangun.

Advertisement

Sedangkan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik berterima kasih kepada PAN yang telah memberikan dukungan maksimal kepada pasangan BeKelas. “Terima kasih banyak, saya Kelana dan Bu Dwi, berharap kepada seluruh kader PAN dan PDIP, serta seluruh simpatisan, terus bersinergi menguatkan barisan menuju Sidoarjo Makmur,” ungkap Kelana Aprilianto.

Dalam sisa waktu yang sangat singkat, Kelana meminta seluruh elemen pendukung paslon nomor 3, terus bergerilnya menyampaikan kepada masyarakat, program-program Kelana-Astutik. “Ajak istri, suami, anak teman saudara, dan orang terdekat lainnya datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti untuk memilih nomor 3,” tambah Kelana Aprilianto.

Advertisement

Sekadar catatan sebagaimana diketahui umum secara luas, basis suara Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik adalah relegius – nasionalis, PDIP, NU-Muslimat, dan PAN-Muhammadiyah dengan ditambahi dukungan enam parpol non-parlemen yaitu Hanura, PKPI, Perindo, PBB, Berkarya, Gelora. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *